Search

Kemenpora Harap Ratu Tisha Peka Persoalan Sepak Bola

, CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia -- Kemenpora berharap agar Sekjen PSSI Ratu Tisha Destria peka dalam mengatasi segala persoalan sepak bola Indonesia. Harapan tersebut disampaikan juru bicara Kemenpora, Anindya Kusuma Putri, kepada CNNIndonesia.com.

Ratu Tisha terpilih sebagai Sekjen PSSI yang baru lewat rapat Exco yang digelar di Jakarta pekan lalu.


"Selamat menjalankan amanah baru sebagai Sekjen PSSI periode 2017-2020 untuk Ratu Tisha Destria. Semoga dengan segudang ilmu dan pengalaman yang dimiliki oleh beliau bisa semakin mendukung pengelolaan federasi," kata Anin.

"Selain itu, semoga bisa bersinergi dengan seluruh pemangku kepentingan sepak bola dengan lebih baik lagi dan tidak kalah penting untuk lebih bisa mendengar aspirasi masyarakat terkait liga yang sedang berjalan baik soal perjanjian hak siar televisi, wasit, dan regulasi," katanya menambahkan.

Lebih lanjut, Anin meminta agar Tisha dapat meneruskan apa yang sudah dilakukan sekjen sebelumnya.

Sebelumnya, Tisha menyebut PSSI memiliki pekerjaan rumah yang menumpuk.


"Banyak hal yang penting dan juga mendekati deadline. Kami rampungkan dulu, nanti baru akhir pekan ini di-review," ujar Tisha di Kantor PT Liga Indonesia Baru, Senin (10/7) petang.

Posisi Sekjen PSSI di awal era kepengurusan Edy Rahmayadi diisi oleh Ade Wellington. Namun kemudian Ade mengundurkan diri pada bulan April 2017. (ptr/jun)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Kemenpora Harap Ratu Tisha Peka Persoalan Sepak Bola : http://ift.tt/2t9vTZs

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kemenpora Harap Ratu Tisha Peka Persoalan Sepak Bola"

Post a Comment

Powered by Blogger.