Search

Ivan Rakitic Klaim Dihina Wasit El Clasico

Jakarta, CNN Indonesia -- Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic, mengaku dihina wasit Jair Marrufo hingga tiga kali pada pertandingan El Clasico pramusim melawan Real Madrid di Stadion Hard Rock, Miami, Amerika Serikat, Sabtu (29/7) malam waktu setempat.

Barcelona meraih kemenangan tipis 3-2 atas Madrid pada lanjutan International Champions Cup (ICC) 2017 zona Amerika Selatan. Rakitic berhasil mencetak gol kedua Barcelona saat laga berjalan tujuh menit.


Rakitic sempat cekcok dengan wasit Marrufo di sela pertandingan. Gelandang asal Kroasia itu mengaku dihina Marrufo hingga tiga kali sepanjang pertandingan.

“Orang-orang yang kenal saya pasti tahu kalah saya sulit diganggu, tapi wasit melakukannya. Dia menghina saya cukup kuat sebanyak tiga kali,” ujar Rakitic seperti dilansir Marca.

Barcelona mengalahkan Real Madrid 3-2 lewat gol Gerard Pique.Barcelona mengalahkan Real Madrid 3-2 lewat gol Gerard Pique. (Mike Ehrmann/Getty Images/AFP)
“Saya biasanya sangat menghormati wasit, tapi ketika mereka tidak menghormati saya, maka saya tidak menyukainya,” sambung mantan pemain Sevilla tersebut.

Sayang, Rakitic tidak menjelaskan hinaan apa yang didapatnya dari wasit Marrufo.

Kemenangan Barcelona atas Madrid membuat Azulgrana memenangi ICC 2017 zona Amerika Selatan dengan sembilan poin. Sebelumnya, Barcelona berhasil mengalahkan Juventus dan Manchester United.

“Masih ada beberapa hal yang harus diperbaiki, tapi ini tur pramusim yang positif. Permainan kami memiliki ritme yang bagus dan kami bekerja keras saat latihan. Ketika Anda menang, Anda pasti lebih menikmatinya,” ucap Rakitic.

Barcelona akan kembali menghadapi Madrid pada ajang Piala Super Spanyol di Camp Nou, 13 Agustus mendatang. Rakitic mengatakan pertandingan dua pekan ke depan itu dipastikan akan berbeda dengan El Clasico di Miami.

“Piala Super Spanyol pasti akan berbeda, karena kami akan memperebutkan gelar yang penting. Di Miami hanya persahabatan, tapi kemenangan selalu memberi Anda kepercayaan diri,” ucap Rakitic. (har)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Ivan Rakitic Klaim Dihina Wasit El Clasico : http://ift.tt/2u9GSTh

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ivan Rakitic Klaim Dihina Wasit El Clasico"

Post a Comment

Powered by Blogger.