Search

Dani Alves Bantah Pengaruhi Neymar Tinggalkan Barca

Jakarta, CNN Indonesia -- Bek asal Brasil, Dani Alves, membantah telah mempengaruhi Neymar untuk meninggalkan Barcelona dan bergabung dengannya di Paris Saint-Germain.

Neymar terus dihubungkan dengan kepindahan ke PSG. Penyerang 25 tahun itu dikabarkan akan menandatangani kontrak dengan PSG pekan depan di Doha, Qatar.


Alves yang bergabung dengan PSG setelah meninggalkan Juventus, mengaku sering berbicara dengan Neymar. Namun, bek yang memperkuat Barcelona sepanjang 2008 hingga 2016 itu tidak membicarakan soal sepak bola.

“Saya berbicara dengan Neymar setiap hari, tapi tidak selalu soal sepak bola. Saya meminta dia tetap tenang, karena di masa seperti ini, jika Anda mendengar orang-orang, Anda bisa gila,” ujar Alves seperti dilansir Marca.

Neymar diklaim telah menjalani pertandingan terakhirnya bersama Barcelona ketika melawan Real Madrid.Neymar diklaim telah menjalani pertandingan terakhirnya bersama Barcelona ketika melawan Real Madrid. (Chris Trotman/Getty Images/AFP)
Alves hanya meminta Neymar berani dalam mengambil keputusan. Mantan bek Sevilla itu membantah memberi pengaruh kepada Neymar untuk meninggalkan Barcelona.

Alves mengakui pernah membantu Barcelona untuk mendatangkan Neymar dari Santos ke Camp Nou pada 2013. Tapi, untuk kali ini Alves memastikan tidak akan ikut campur.


“Saya tidak ikut campur dalam keputusan Neymar. Neymar adalah teman saya, tapi saya tidak mau mempengaruhi keputusannya. Ini adalah keputusan penting yang harus diambilnya,” ucap Alves.

“Saya hanya beritahu dia satu hal, yakni harus berani. Keputusan diambil oleh pemberani, seperti saya berani meninggalkan Barcelona dan Juventus. Dia harus membuat keputusan untuk terus berkembang,” sambungnya. (har)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Dani Alves Bantah Pengaruhi Neymar Tinggalkan Barca : http://ift.tt/2vcwi29

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dani Alves Bantah Pengaruhi Neymar Tinggalkan Barca"

Post a Comment

Powered by Blogger.