Search

Anthony Joshua: Saya Babak Belur Bila Lawan Mike Tyson

Jakarta, CNN Indonesia -- Juara dunia kelas berat WBA, IBF, dan IBO Anthony Joshua mengaku mengagumi Mike Tyson. Ia bahkan tak sanggup membayangkan bisa menang dalam duel fantasi melawan 'Si Leher Beton' tersebut.

Joshua merupakan salah satu petinju yang mencuri perhatian dalam beberapa tahun terakhir. Setelah meraih medali emas Olimpiade London 2012, Joshua memilih karier profesional dan sejak saat itu namanya meroket sebagai petinju papan atas.

Joshua sukses melalui 19 laga profesional dengan kemenangan tanpa pernah terkalahkan. Selain itu, di balik 19 kemenangan itu, Joshua selalu mencatatnya dengan KO/TKO.

Meski kini jadi petinju terbaik di kelas berat, Joshua tetap tak mau sesumbar saat dirinya dibandingkan dengan petinju hebat di masa lalu, seperti Mike Tyson.

"Mike Tyson akan membuat saya babak belur. Tak ada kesempatan bagi saya untuk melawan dirinya."

"Mike Tyson adalah monster," ujar Joshua seperti dikutip dari Boxingscene.


Joshua mengaku dirinya menaruh rasa hormat yang begitu besar pada Tyson. Tyson dianggap Joshua memiliki peran besar dalam meroketnya popularitas tinju di mata dunia.

"Saya memberikan rasa hormat pada Tyson. Meskipun saat ini Tyson sudah berusia 50 tahun, saya masih ingat Tyson di masa muda."

"Tyson sangat hebat dan dia menciptakan efek yang besar untuk dunia tinju," kata Joshua.

Joshua saat ini tengah membidik laga berikutnya. Ia dijadwalkan akan melakukan rematch lawan Wladimir Klitschko meskipun ada opsi lain yaitu menghadapi Deontay Wilder bila Klitschko tak lagi berminat untuk rematch.

(ptr)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Anthony Joshua: Saya Babak Belur Bila Lawan Mike Tyson : http://ift.tt/2tNssci

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Anthony Joshua: Saya Babak Belur Bila Lawan Mike Tyson"

Post a Comment

Powered by Blogger.