Search

Praveen/Debby Kalah, Indonesia Nirgelar di Australia Terbuka

Jakarta, CNN Indonesia -- Indonesia harus puas pulang tanpa gelar di Australia Terbuka Superseries 2017 setelah pasangan ganda campuran, Praveen Jordan/Debby Susanto kalah dari unggulan pertama China, Zheng Siwei/Chen Qingchen, Minggu (25/6).

Praveen/Debby sempat memenangi gim pertama dengan skor 21-18. Namun, Zeng/Chen mampu membalikkan keadaan dan menguasai dua gim berikutnya dengan skor 21-14 21-17 dalam waktu 58 menit.


Gim pertama sukses dikuasai Praveen/Debby berkat kerja keras. Sempat tertinggal cukup jauh, namun sukses membalikkan keadaan dan menutup laga dengan kemenangan 21-18.

Hal sebaliknya justru terjadi di gim kedua dan ketiga. Pasangan Indonesia sempat sempat unggul dari lawannya, namun akhirnya menuerah dengan skor telak 14-21 13-17.

Sebelumnya, Praveen/Debby memastikan diri lolos ke final setelah secara meyakinkan mengalahkan ganda Korea Selatan Kim Duk-young/Kim Ha-na dua gim langsung 21-19 dan 21-16, Sabtu (24/6).


Dengan demikian Indonesia harus pulang tanpa gelar di Asutralia Terbuka kali ini. Sebelumnya, Indonesia hanya mampu meraih satu gelar juara di Indonesia Terbuka dari sektor ganda campuran lewat aksi Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir.

Sementara di pertandingan lainnya, pebulutangkis Indonesia yang berpasangan dengan Malaysia, Hendra Setiawan/Boon Heong Tan, juga takluk. Hendra/Boon kalah di final dari Takeshi Kamura/Keigo Sonoda (Jepang) dengan skor 21-17, 21-19. (jun)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Praveen/Debby Kalah, Indonesia Nirgelar di Australia Terbuka : http://ift.tt/2t8waQE

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Praveen/Debby Kalah, Indonesia Nirgelar di Australia Terbuka"

Post a Comment

Powered by Blogger.