Search

Mihajlovic Buka Peluang Balotelli ke Torino

Jakarta, CNN Indonesia -- Pelatih Torino Sinisa Mihajlovic kembali membuka peluang untuk mantan pemainnya di AC Milan, Mario Balotelli.

Secara terbuka eks juru taktik I Rossoneri itu mengatakan tak ragu menerima Balotelli ke timnya jika ia ingin merapat.

"Balotelli ke Turin? Saya pasti akan membawanya (jika Balotelli mau)," tutur Mihajlovic seperti dikutip dari Sky Italia.


"Saya pernah bersamanya di AC Milan. Lalu, kenapa tidak?"

Balotelli musim ini bergabung bersama Nice setelah tak lagi diperpanjang kontraknya bersama Liverpool.

Dicampakkan Liverpool, Balotelli sempat terkatung-katung sebelum digelarnya musim lalu. Tak ada satu pun klub yang berminat merekrutnya kala itu.

Mario Balotelli mendapat kesempatan kedua dari Sinisa Mihajlovic. (Mario Balotelli mendapat kesempatan kedua dari Sinisa Mihajlovic. (AFP PHOTO / NICOLAS TUCAT)

Akhirnya, Nice yang tertarik menerimanya karena kebetulan klub tersebut tengah mencari sosok striker.

Balotelli pun seolah menyalurkan kekesalannya dicampakkan The Reds dengan memberikan yang terbaik bagi klub barunya itu.

Alhasil, Balotelli tampil impresif bersama klub semenjana tersebut. Mencetak 15 gol dalam semusim, perannya itu mampu mengangkat Nice ke peringkat ketiga Lige 1 atau zona Liga Champions fase play-off.


Saat masih di Milan, hubungan Balo dan Mihajlovic sebenarnya pernah sempat tidak harmonis. Pelatih asal Serbia itu kerap mengkritik Balo pada akhir-akhir musim kebersamaannya di Milan pada musim 2014/2015.

Namun setelah keduanya sama-sama hengkang dari Milan dan membela klub baru masing-masing, hubungan mereka kembali membaik. (bac)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Mihajlovic Buka Peluang Balotelli ke Torino : http://ift.tt/2rVH3k4

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mihajlovic Buka Peluang Balotelli ke Torino"

Post a Comment

Powered by Blogger.