Search

Origi, Ahlinya Gol-gol Penting di Liverpool - detikSport

Liverpool - Divock Origi berperan besar dalam kelolosan Liverpool ke perempatfinal Piala Liga Inggris. Di saat The Reds sedang genting, Origi kerap jadi penyelamat.

Origi jadi starter di lini serang bersama Rhian Brewster dan Harvey Elliott saat menjamu Arsenal di babak keempat Piala Liga Inggris, Kamis (31/10/2019) dini hari WIB tadi.

Liverpool yang unggul duluan lantas tertinggal 2-3 di babak pertama. Masuk di babak kedua, Arsenal bahkan sempat unggul 4-2 sebelum Alex-Oxlade Chamberlain dan Origi membuat skor sama 4-4.

Joe Willock membuat Arsenal memimpin 5-4 dan kemenangan yang sudah di depan mata akhirnya buyar, setelah Origi mencetak gol keduanya di menit ke-95.

Skor 5-5 dan pertandingan berlanjut ke adu penalti yang dimenangi Liverpool dengan skor 5-4. Origi pun berperan penting karena sebagai eksekutor keempat, pemain Belgia itu biisa menuntaskan tugasnya. Sementara, Dani Ceballos malah gagal.

Origi pun dielu-elukan sebagai pahlawan Liverpool di laga itu karena mampu memperpanjang napas timnya di pertandingan itu. Bukan sekali ini saja Origi mencetak gol-gol krusial untuk timnya.

Musim lalu, Origi bikin beberapa kali menjadi pahlawan kemenangan Liverpool. Menghadapi Everton di bulan Desember, Origi mencetak gol d menit ke-96!

Lalu, itu berlanjut saat menghadapi Newcastle United di Premier League ketika gol sundulannya di menit ke-83 membawa Liverpool menang 3-2.

Yang paling sensasional tentu dua gol ke gawang Barcelona yang memastikan kelolosan Liverpool ke final Liga Champions, salah satunya di menit ke-79. Tertingga 0-3 di leg pertama semifinal, Liverpool menang 4-0 di leg keda.

Terakhir, tentu ada gol di final menghadapi Tottenham Hotspur. Masuk sebagai pemain pengganti, Origi bikin gol kedua di menit ke-88 yang memastikan kemenangan 2-0 Liverpool.

Keputusan Liverpool memberi kontrak baru untuk Origi berbuah manis. Jadi, setelah ini apa lagi, Origi?

Simak Video "Liverpool Perkasa, Chelsea Merana"
[Gambas:Video 20detik]
(mrp/din)

Let's block ads! (Why?)


https://sport.detik.com/sepakbola/liga-inggris/d-4767385/origi-ahlinya-gol-gol-penting-di-liverpool

2019-10-31 10:44:13Z
52781871296140

Bagikan Berita Ini

1 Response to "Origi, Ahlinya Gol-gol Penting di Liverpool - detikSport"

  1. Izin ya admin..:)
    Hadir dan Menangkan hadiah nya tempat bermain poker 8 game dengan hanya 1 userid saja sudah bisa menikmati permainan kami di arenadomino(com)
    silahkan langsung daftarkan diri anda bersama kami dengan pelayanan 24jam dan proses cepat yang kami berikan untuk kenyamanan anda semua dalam bermain di tempat kami segera bergabung peluang menang menunggu anda...
    WA +855 96 4967353

    ReplyDelete

Powered by Blogger.