Search

Temani Cucu ke Australia, Umuh Tak Dampingi Persib Lawan Persija - detikSport

Jakarta - Umuh Muchtar akan absen mendampingi Persib Bandung saat menghadapi Persija Jakarta. Manajer Maung Bandung harus menemani cucu ke Australia.

Persib menghadapi Persija pada laga pekan kedelapan Liga 1 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Rabu (10/7/2019). Pertandingan yang sudah ditunggu oleh kedua tim mengingat rivalitas di belakangnya.

Umuh mengaku terpaksa absen menemani Persib saat melawan Persija. Dia sedang berada di luar negeri karena urusan keluarga terkait urusan kuliah cucunya.

"Saya tidak bisa dampingi Persib karena menemani cucu yang mau kuliah di Australia, kemungkinan baru pulang akhir pekan ini," ujar Umuh kepada pewarta, Selasa (9/7/2019).

Meski begitu, Umuh tetap berharap Persib bisa merebut poin dari kandang Persija, seraya menginginkan pertandingan bisa berjalan aman dan lancar.

"Pokoknya saya berharap Persib bisa menang, paling tidak bisa merebut poin. Semoga tidak ada masalah semua aman selama pertandingan atau di luar pertandingan," sambungnya.

Persib saat ini tampil kurang meyakinkan. Tim asuhan Robert Rene Alberts itu belum meraih kemenangan lagi dalam lima laga terakhir. Satu-satunya kemenangan Persib ketika melawan Persipura Jayapura pada pekan pembuka.

Simak Video "Perkuat Tim, Persib Datangkan Eks Gelandang Slovenia Rene Mihelic"
[Gambas:Video 20detik]
(ads/mrp)

Let's block ads! (Why?)


https://sport.detik.com/sepakbola/liga-indonesia/d-4617670/temani-cucu-ke-australia-umuh-tak-dampingi-persib-lawan-persija

2019-07-09 16:22:00Z
52781697740377

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Temani Cucu ke Australia, Umuh Tak Dampingi Persib Lawan Persija - detikSport"

Post a Comment

Powered by Blogger.