Search

Solskjaer: Manchester United Tidak Perlu Menjual Pemain! - Bola.net

Bola.net - Bos Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer akhirnya angkat bicara perihal rumor transfer yang terus mengganggu Setan Merah dalam beberapa pekan terakhir. Solskjaer menjamin MU tidak takut kehilangan siapa pun, sebab MU tak pernah tertekan menjual pemain.

Masa depan beberapa pemain MU mulai diragukan. Paul Pogba dan Romelu Lukaku merupakan dua di antara sekian pemain yang kabarnya tidak nyaman di Old Trafford.

Pogba bahkan sudah mengutarakan hasratnya menghadapi tantangan baru. Juventus dan Real Madrid disebut tertarik, tetapi belum ada kepastian apa pun sejauh ini.

Lukaku pun demikian. Kabarnya, striker Belgia ini ingin pergi karena tidak mau hanya jadi cadangan di bawah Solskjaer. Inter Milan disebut sebagai peminat utama Lukaku.

"Ini musim panas yang panjang, bukan begitu? Ada banyak rumor dan spekulasi soal banyak pemain kami, baik pemain masuk atau pemain keluar," kata Solskjaer di Manchester Evening News.

"Namun, bagi saya, ini adalah bisnis seperti biasanya. Ketika anda bekerja di MU, anda mengharapkan hal-hal seperti ini muncul di musim panas."

"Saya sudah berbicara pada Paul [Pogba], berbicara pada Rom [Lukaku], Rashy [Rashford], Jesse [Lingard], saya sudah berbicara pada semua pemain, lebih kurang, sepanjang musim panas ini, anda terus terhubung dengan mereka," sambungnya.

Ucapan Solskjaer itu berarti MU tidak takut kehilangan siapa pun. Baca ulasan selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

Let's block ads! (Why?)


https://www.bola.net/inggris/solskjaer-manchester-united-tidak-perlu-menjual-pemain-46e62d.html

2019-07-10 08:00:00Z
52781700936211

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Solskjaer: Manchester United Tidak Perlu Menjual Pemain! - Bola.net"

Post a Comment

Powered by Blogger.