Search

Negosiasi Kontrak Tak Kunjung Kelar, Solskjaer Masih Yakin De Gea Bertahan - detikSport

Perth - Manchester United dan David De Gea belum juga mencapai kata sepakat soal pembaruan kontrak. Meski demikian, Ole Gunnar Solskjaer tetap yakin De Gea tak akan pergi.

De Gea memasuki tahun terakhir dalam kontraknya bersama MU. Setan Merah berisiko kehilangan kiper asal Spanyol itu secara cuma-cuma jika kontraknya tak lekas diperbarui.

Negosiasi kontrak antara MU dan De Gea sudah berlangsung beberapa waktu. Demi mempertahankan De Gea, MU kabarnya siap menaikkan gajinya menjadi 350 ribu pound sterling (Rp 6,2 miliar).


Sampai MU memulai pramusimnya, De Gea belum juga menyepakati kontrak baru. Meski demikian, Solskjaer tetap optimistis masa depan kiper 28 tahun itu tetap di Old Trafford.

"David melewati musim panas di mana dia bernegosiasi dan berpikir soal kontrak, jadi kami harap kami akan segera menyelesaikannya," ujar Solskjaer seperti dikutip situs resmi klub.

"Saya positif. Tentu, bersama David, saya sudah katakan berkali-kali betapa beruntungnya saya, dan betapa gembiranya kami, punya dia di bawah mistar gawang.

"Jadi kami harap dia bertahan di sini selama bertahun-tahun," katanya.

Simak Video "Penyelamatan Krusial De Gea "
[Gambas:Video 20detik]
(nds/raw)

Let's block ads! (Why?)


https://sport.detik.com/sepakbola/liga-inggris/d-4618676/negosiasi-kontrak-tak-kunjung-kelar-solskjaer-masih-yakin-de-gea-bertahan

2019-07-10 09:30:34Z
52781700936211

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Negosiasi Kontrak Tak Kunjung Kelar, Solskjaer Masih Yakin De Gea Bertahan - detikSport"

Post a Comment

Powered by Blogger.