Search

Josep Guardiola yang Jenius Pernah 'Dikuliahi' oleh Dani Alves - Bola.net

Bola.net - Reputasi Josep Guardiola sebagai salah satu pelatih terbaik di dunia tidak perlu diragukan lagi. Akan tetapi, siapa yang menyangka bahwa pelatih sekaliber Guardiole pernah dikuliahi oleh seorang Dani Alves.

Dani Alves pernah berada di bawah asuhan Guardiola saat masih bermain di Barcelona. Sebelum bermain untuk PSG dan Juventus, pemain asal Brasil itu membela Barcelona selama delapan musim lamanya.

Dani Alves juga turut menjadi bagian dari era kejayaan Barcelona bersama Josep Guardiola. Meskipun sang pelatih terkenal sangat rinci dan detail soal taktik, suatu ketika dia pernah mendapat koreksi dari Dani Alves.

Ketika itu, Dani Alves mendapatkan sebuah teguran dari Guardiola karena lebih sering memberi umpan ke samping daripada ke tengah. Guardiola merasa jika umpan seperti itu tidak akan berdampak pada ketajaman serangan Barcelona.

"Saya lebih sering memberikan umpan ke sisi sayap daripada masuk ke dalam, umpan model seperti itu tidak diharapkan oleh Guardiola," ucap Dani Alves kepada Globo Esporte.

"Saya lebih banyak terlibat permainan dengan Lionel Messi, tetapi Guardiola menginginkan sesuatu yang berbeda jadi saya harus bicara dengannya," sambung pemain berusia 35 tahun tersebut.

Apa yang dikatakan oleh Dani Alves pada Guardiola dan bagaimana respon dari sang pelatih? Simak di bawah ini ya Bolaneters.

Let's block ads! (Why?)


https://www.bola.net/spanyol/josep-guardiola-yang-jenius-pernah-dikuliahi-oleh-dani-alves-74d4ec.html

2019-07-10 05:05:00Z
52781697997052

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Josep Guardiola yang Jenius Pernah 'Dikuliahi' oleh Dani Alves - Bola.net"

Post a Comment

Powered by Blogger.