Search

Ini Penyebab Menghilangnya Amido Balde dari Line Up Persebaya - Bola.net

Bola.net - Bomber asing Persebaya Surabaya, Amido Balde menghilang dari daftar susunan pemain (line up) pada pertandingan melawan Barito Putera, Selasa (09/07) sore. Padahal, penyerang berpaspor Guinea-Bissau tersebut sempat diplot sebagai starter.

Posisinya kemudian digantikan Osvaldo Ardiles Haay yang sebelumnya masuk dalam daftar pemain cadangan. Lantas, Amido Balde harus duduk di tribun penonton bersama dengan pemain yang tidak masuk daftar susunan pemain melawan Barito Putera.

Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman, menyampaikan penyebab Amido Balde harus dihapus dari daftar susunan pemain. Kata dia, mantan pemain Celtic FC tersebut mengalami gangguan kesehatan yang membuatnya tidak bisa bermain.

”Sangat di luar dugaan ditaruh line up tapi ketika dia pemanasan ada gangguan kesehatan,” ungkap Djanur, usai pertandingan.

”Sangat tidak mungkin untuk main bola, maka saya putuskan ganti Osvaldo (Haay),” imbuh mantan juru taktik Persib Bandung tersebut.

Sebelumnya, tidak ada tanda-tanda pemain bertubuh jangkung tersebut bakal absen dalam pertandingan melawan Barito Putera. Bahkan, dia tengah dalam kondisi on fire setelah mencetak hattrick ke gawang Persib Bandung.

Scoll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

Let's block ads! (Why?)


https://www.bola.net/indonesia/ini-penyebab-menghilangnya-amido-balde-dari-line-up-persebaya-ca3112.html

2019-07-09 12:32:00Z
52781697935318

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ini Penyebab Menghilangnya Amido Balde dari Line Up Persebaya - Bola.net"

Post a Comment

Powered by Blogger.