Search

Disingkirkan Persija, Roberto Carlos: Borneo FC Buang-buang Peluang - detikSport

Samarinda - Borneo FC gagal melaju ke babak final Piala Indonesia. Pelatih Roberto Carlos Mario Gomez menyebut di laga leg kedua dengan Persija Jakarta, Pesut Etam terlalu banyak membuang peluang.

Dalam pertandingan di Stadion Segiri, Sabtu (6/7/2019), Borneo FC meraih hasil imbang 1-1. Borneo pun kalah agregat 203 dan harus puas menjadi semifinalis Piala Indonesia.

Pelatih Roberto carlos mengakui Persija tampil lebih sip. Dia berlapang dada menerima kekalahan itu.


"Mereka tim yang sangat baik, namun para pemain sudah berjuang, para pemain mau menang namun hasil berbicara lain. Kami banyak peluang. khususnya babak kedua, saya beri apresiasi kepada seluruh pemain yang sudah berjuang dengan sekuat tenaga malam ini," kata Roberto dalam pertemuan dengan wartawan usai pertandingan.

"Tim ini memerlukan opsi untuk menciptakan gol tersebut, dan kami telah melakukan sejumlah opsi untuk menciptakan gol dan kami sudah mencoba semua opsi yang kami coba dalam latihan," Roberto menjelaskan.

(fem/fem)

Let's block ads! (Why?)


https://sport.detik.com/sepakbola/liga-indonesia/d-4613950/disingkirkan-persija-roberto-carlos-borneo-fc-buang-buang-peluang

2019-07-06 14:25:00Z
52781692809166

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Disingkirkan Persija, Roberto Carlos: Borneo FC Buang-buang Peluang - detikSport"

Post a Comment

Powered by Blogger.