Search

Begini Penjelasan Wasit Brasil vs Argentina Tentang Kecaman Lionel Messi - Bola.net

Bola.net - Wasit Roddy Zambrano menjelaskan keputusan penting yang dia ambil pada laga Brasil vs Argentina di semifinal Copa America 2019. Usai laga tersebut, kepemimpinan Zambrano dikritik keras oleh kapten Argentina, Lionel Messi.

Wasit asal Ekuador ini memimpin pertandingan yang dimenangkan Brasil 2-0 tersebut. Dia tidak memberikan hadiah penalti pada dua pelanggaran Brasil terhadap Argentina.

Zambrano juga tidak menggunakan VAR di kedua situasi tersebut. Kasus pertama, Sergio Aguero dijatuhkan Dani Alves, dan kasus kedua Arthur mendorong Nicolas Otamendi di tepi kotak penalti.

Dua pelanggaran itulah yang diprotes Messi usai pertandingan. Messi yakin dua pelanggaran itu seharusnya berbuah penalti, yang berarti Argentina bisa jadi tidak kalah.

Biar begitu, Zambrano membantah keras. Dia juga mengonfirmasi VAR berfungsi dengan baik, tidak seperti rumor yang mengatakan VAR bermasalah.

"Itu bukan dorongan [dari Arthur untuk Otamendi], VAR sudah mengecek dan memutuskan itu kejadian 50:50. Mereka tidak menyebutnya sebagai penalti jelas," tegas Zambrano dikutip dari Goal internasional.

"Pada kasus pertama, jelas Aguero yang menyerang terlebih dahulu. Itu hampir jadi pelanggaran berbahaya untuk bek tersebut [Alves]. Saya tidak pernah kehilangan kontak dengan VAR, berita itu palsu."

Baca ulasan selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

Let's block ads! (Why?)


https://www.bola.net/amerika_latin/begini-penjelasan-wasit-brasil-vs-argentina-tentang-kecaman-lionel-messi-ddcbdf.html

2019-07-10 06:45:00Z
52781697997052

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Begini Penjelasan Wasit Brasil vs Argentina Tentang Kecaman Lionel Messi - Bola.net"

Post a Comment

Powered by Blogger.