Search

Seru, Duo Ducati Jepit Marquez - KOMPAS.com

MUGELLO, KOMPAS.com - Danilo Petrucci berhasil menjuarai GP Italia, Minggu (2/6/2019). Ini menjadi kemenangan pertama pebalap Ducati ini di ajang MotoGP.

Marc Marquez harus puas berada di tempat kedua dengan Andrea Dovizioso berada di tempat ketiga. Marquez berhasil merusak dominasi dua pebalap Ducati yang hampir separuh balapan berada di depan.

Setengah balapan menjadi saksi balapan GP Italia berlangsung seru. Pebalap terdepan saling susul menyusul untuk mendapatkan posisi terdepan.

Tercatat Andrea Dovizioso, Danilo Petrucci, Alex Rins, Marc Marquez, Jack Miller saling serang hampir 11 putaran pertama balapan.

Marquez dari Repsol Honda yang memimpin di awal balapan harus berusaha merebut posisi terdepan setelah para pebalap Ducati mengambil posisi terdepan darinya.

[LIVE] Valentino Rossi Terjatuh, Gagal Dapat Poin di Mugello

Fransesco Bagnaia dari Pramac Ducati jadi pebalap kedua setelah Valentino Rossi yang terjatuh di Mugello. Balapan dilanjutkan antara Dovi dan Marquez mewakili Ducati dan Honda.

Seperti yang sudah diduga, tidak ada pebalap Yamaha yang dapat menyusul Ducati, Suzuki dan Honda di bagian depan. Maverick Vinales dari Yamaha Monster Energi tercecer di posisi 8 bersama dengan Fabio Quartararo dari Yamaha Petronas SRT di posisi 7.

Nasib sial harus dialami Jack Miller dari Pramac Ducati. Menyusul rekan satu timnya, ia terjatuh di putaran ke 16. Ini mengubur impian tim satelit Ducati untuk mendapat poin setelah sesi latihan dan kualifikasi yang meyakinkan.

Pebalap Jepang dari tim LCR Honda, Takaaki Nakagami berada di posisi ke 5 setelah 17 putaran. Rekan satu tim Cal Crutchlow ini sedikit demi sedikit mencoba lepas dari bayang-bayang rekannya tersebut untuk bertarung di posisi terdepan.

Let's block ads! (Why?)


https://otomotif.kompas.com/read/2019/06/02/195158515/seru-duo-ducati-jepit-marquez

2019-06-02 12:53:28Z
52781639732235

Bagikan Berita Ini

1 Response to "Seru, Duo Ducati Jepit Marquez - KOMPAS.com"

  1. Admin izin promo ya^^
    Pecinta b0la? Gak seru kalo hanya nonton..
    Mari d4ftar dan p4$an9 jag04n mu disin1 upd4te 8ett1n9 dan tarik kemenangannya..!!

    ReplyDelete

Powered by Blogger.