Search

Mengheningkan Cipta untuk Jose Antonio Reyes di Final Liga Champions - detikSport

Madrid - Jose Antonio Reyes meninggal dunia sebelum final Liga Champions digelar. Mengheningkan cipta pun akan dilangsungkan jelang laga Tottenham Hotspur vs Liverpool.

Dilansir AFP, UEFA mengumumkan bakal ada minute's silence untuk mengheningkan cipta atas kematian Reyes. Hal itu akan dilakukan sebelum kick off laga Tottenham vs Liverpool di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, Spanyol, Minggu (2/6/2019) dini hari WIB.

Selain di pertandingan final Liga Champions, tribute juga akan dilakukan di pertandingan Divisi Segunda. Federasi Sepakbola Spanyol (RFEF) mengumumkannya, kendati menegaskan laga akan tetap berjalan seperti biasanya.

Reyes, yang pernah membela sejumlah klub seperti Sevilla, Arsenal, Real Madrid, dan Atletico Madrid, meninggal dunia pada Sabtu (1/6/2019) akibat kecelakaan mobil.

Reyes meninggal di usia 35 tahun. Sepanjang kariernya, pemain yang punya 21 caps di Timnas Spanyol itu sudah meraih banyak gelar bergengsi.

Di antaranya, Reyes merupakan pemain yang pernah lima kali menjuarai Liga Europa, tiga bersama Sevilla dan dua kali bersama Atletico Madrid. Selain itu, Reyes juga bagian dari Arsenal yang menjuarai Premier League 2003/2004 dengan status tak terkalahkan di liga sepanjang musim.

Real Madrid juga ia bantu menjuarai LaLiga musim 2006/2007. Klub terakhir yang dibela Reyes adalah Extremadura, di mana ia bergabung pada Januari lalu. (yna/mrp)

Let's block ads! (Why?)


https://sport.detik.com/sepakbola/uefa/d-4573811/mengheningkan-cipta-untuk-jose-antonio-reyes-di-final-liga-champions

2019-06-01 16:02:38Z
52781636737666

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mengheningkan Cipta untuk Jose Antonio Reyes di Final Liga Champions - detikSport"

Post a Comment

Powered by Blogger.