Search

Tekad Tottenham Menghapus Ejekan 'Spursy' - detikSport

London - Tottenham Hotspur bertekad memenangi gelar Liga Champions. The Lilywhites akan berusaha menghapus ejekan 'Spursy'.

Dalam beberapa musim terakhir, Tottenham dianggap tim yang kerap memberikan harapan palsu kepada fansnya. Klub asal London itu sering kali terpeleset di saat genting, usai sebelumnya tampil gemilang.

Hal ini membuat mereka tak kunjung mengangkat trofi. Bahkan karena terlalu sering mengecewakan pendukungnya, Tottenham mulai dipanggil 'Spursy.'

Menurut Urban Dictionary, 'Spursy' berarti konsisten atau selalu gagal memenuhi harapan. Istilah ini digunakan fans tim lawan untuk mengolok-olok Tottenham.

Kini, Tottenham berpeluang menghapus julukan 'Spursy', setelah lolos ke partai puncak Liga Champions. Di laga final, tim asuhan Mauricio Pochettino itu akan berjumpa dengan Liverpool di Stadion Wanda Metropolitano, Minggu (2/6/2019) dini hari WIB.

Gelandang serang Christian Eriksen menegaskan, Tottenham akan berusaha keras tak mengecewakan para pendukungnya lagi. Ia bertekad mengubah pandangan orang terhadap Tottenham dengan meraih trofi Si Kuping Besar.

"Spurs sebagai klub, jika Anda melihat dari sudut pandang sejarah, berapa banyak trofi yang dimenangi Tottenham sebelumnya, di mana mereka sebelumnya, ini adalah hal yang baru," kata Eriksen, merujuk ejekan pada Tottenham, seperti dikutip dari Standard.

"Ini [Liga Champions] adalah sesuatu yang akan mengubah klub, bagaimana orang melihat kami dan bagaimana orang berpikir tentang kami sebagai pemain Spurs"

"Kami tidak akan menjadi Spursy, atau apa pun sebutan mereka. Sebagai pemain, Anda hanya ingin pergi bermain dan berharap hasil yang didapat sesuai apa yang diinginkan inginkan," pemain asal Denmark ini menegaskan. (pur/yna)

Let's block ads! (Why?)


https://sport.detik.com/sepakbola/uefa/d-4572690/tekad-tottenham-menghapus-ejekan-spursy

2019-05-31 14:42:52Z
52781636737666

Bagikan Berita Ini

1 Response to "Tekad Tottenham Menghapus Ejekan 'Spursy' - detikSport"

  1. Numpang promo ya min^^
    Upd4te Bett1ng k0munit4$ b0la terpercaya di 1nd0nes14
    4yo buruan daftar..

    ReplyDelete

Powered by Blogger.