Search

Jadi Pelatih, Conte Lontarkan Pujian untuk Inter Milan - KOMPAS.com

KOMPAS.com - Antonio Conte melontarkan pujian untuk Inter Milan setelah resmi diumumkan menjadi pelatih baru klub tersebut.

Menurut Conte, ini merupakan babak baru dalam hidupnya.

"Saya benar-benar bersemangat. Melalui pekerjaan saya, saya akan mencoba untuk membayar kembali semua kepercayaan yang diberikan oleh presiden (Steven Zhang) kepada saya," kata Conte dalam sebuah pernyataannya.

Conte menyatakan mau menerima Inter Milan karena proyek yang ambisius dari klub tersebut.

Baca juga: Resmi Gabung Inter, Antonio Conte Dapat Petisi dari Pendukung Juventus

"Saya dikejutkan oleh transparansi klub dan keinginan untuk membawa Inter kembali ke tempatnya," ucapnya.

Sementara itu, Presiden Inter, Steven Zhang, menilai Conte sebagai salah satu pelatih terbaik

"Saya yakin dia akan membantu kami mencapai target kami dan memenuhi misi kami, yang selalu tetap sama: menjadikan klub ini salah satu yang terbaik di dunia lagi," ujar pria asal China itu.

Conte kembali ke Serie A setelah lima tahun lalu memutuskan meninggalkan Juventus dan mulai menangani tim nasional Italia.

Di timnas Italia, Conte hanya bekerja dua tahun. Pada 2016, ia memutuskan menerima tawaran Chelsea, sebelum akhirnya dipecat pada 2018.

Let's block ads! (Why?)


https://bola.kompas.com/read/2019/05/31/20300028/jadi-pelatih-conte-lontarkan-pujian-untuk-inter-milan

2019-05-31 13:30:00Z
52781638522164

Bagikan Berita Ini

2 Responses to "Jadi Pelatih, Conte Lontarkan Pujian untuk Inter Milan - KOMPAS.com"

  1. Izin promo ya min^^
    Upd4te8ett1n9 menyediakan :
    [ Sb0b3t / L1v3 c4s1n0 / Ibcb3t / $4bun9 @yam / T093L / F1$hin9 W0rld / E-G4m3$ ]

    ReplyDelete
  2. Mari segera bergabung dengan kami.....
    di AjoKartu.com^^online 24 jam.
    segera di add black.berry pin 58CD292C.
    WwW.Ajokartu.com | bonus rollingan 0,3% | bonus referral 20% | minimal deposit 15000

    ReplyDelete

Powered by Blogger.