Search

Berita Inter Milan: Berlatar Belakang Juventus, Antonio Conte Pahami Kegelisahan Fans - Goal.com

Antonio Conte mengetahui kegelisahan fans Inter Milan soal penunjukkan dirinya yang memiliki latar belakang Juventus namun menegaskan dirinya adalah orang yang tepat karena berbagi "keberanian".

Menyusul pemecatan Luciano Spalletti, Kamis (30/5) kemarin, proses penunjukkan Conte menjadi pelatih resmi Nerazzurri sekaligus mengakhiri spekulasi berkepanjangan.

Inter mengonfirmasi pengangkatan Conte, Jumat (31/5), dengan eks juru taktik Italia, Juventus dan Chelsea tersebut meneken kontrak tiga tahun di Giuseppe Meazza.

Meski punya rekam jejak sukses, beberapa fans Inter tampak kurang antusias menyambut kedatangan sang pelatih 49 tahun karena punya ikatan kuat dengan rival mereka, Juventus, yang pernah 13 tahun diperkuatnya sebagai pemain serta mempersembahkan tiga Scudetto Serie A sebagai pelatih.

Tapi Inter merilis video tak lama setelah pengumuman kedatangan sang pelatih yang menjelaskan mengapa Conte cocok untuk "klub yang bukan untuk semua orang".

"Akhirnya, saatnya untuk kembali," buka Conte, merujuk pada musim vakumnya dari sepakbola. "Saya punya banyak alasan untuk melakukannya, bahkan mungkin terlalu banyak dan seperti banyak tantangan di depan saya."

"Tapi saya tidak sabar. Sebuah klub yang bukan untuk semua orang, dengan para penggemarnya yang akan bertanya-tanya, mengapa saya tepatnya?"

"Karena kita berbagi ambisi, keberanian, lapar dan determinasi yang sama. Sekarang giliran saya. Saya di sini, Inter."

Tugas utama Conte adalah mengembalikan Inter ke jalur juara, dengan mereka belum pernah memenangkan Serie A lagi sejak musim 2009/10.

ARTIKEL TOP PEKAN INI
1. Juara Liga Europa, Eden Hazard: Saatnya Berpisah
2. Isco Jadi Rekrutan Pertama Maurizio Sarri Di Juventus?
3. Daftar Lengkap Juara Liga Europa/Piala UEFA
4. Klub Ezra Walian Promosi Ke Eredivisie Belanda
5. Disindir Pep Guardiola, Jurgen Klopp Beri Balasan Nyelekit
Selengkapnya:
Daftar Artikel Terlaris Goal Indonesia
Footer Banner Serie A

Let's block ads! (Why?)


https://www.goal.com/id/berita/berita-inter-milan-berlatar-belakang-juventus-antonio-conte/9k4l7qe254o910jho0gito3rl

2019-05-31 09:35:00Z
52781638522164

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Berita Inter Milan: Berlatar Belakang Juventus, Antonio Conte Pahami Kegelisahan Fans - Goal.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.