Search

Start Baik Jadi Kunci Kesuksesan Marquez di Argentina - Okezone

AALST – Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, mengungkapkan kunci suksesnya memenangi balapan di MotoGP Argentina 2019. Ia mengatakan mampu menjalankan strateginya dengan baik kala mentas di Sirkuit Termas de Rio Hondo, Argentina pada pekan lalu.

Marquez menjelaskan strategi yang ia gunakan pada balapan tersebut adalah melakukan start baik. Sebagai peraih pole position, pembalap berusia 26 tahun itu tak ingin menyia-nyiakan kesempatan untuk melaju cepat sejak awal balapan.

BERITA TERKAIT +

Marc Marquez (Foto: Laman resmi MotoGP)

Hal itu pun mampu dilakukan dengan baik oleh Marquez. Ia mampu membuat jarak yang begitu jauh dengan para pesaingnya sejak awal balapan. Alhasil posisi terdepannya pun tak terganggu sama sekali hingga ia mampu menyelesaikan balapan. Kemenangan sempurna mampu diraih Marquez pada balapan tersebut.

Baca juga Marquez Sebut Kemenangan di MotoGP Argentina 2019 Jadi Performa Terkuat

“Saya mengerti bagaimana mengatur balapan dan selama putaran saya bisa membuat perbedaan terbesar. Itu adalah strateginya,” ungkap Marquez, mengutip dari Paddock-GP, Jumat (5/4/2019).

Marc Marquez (Foto: Laman resmi MotoGP)

“Awal yang sempurna. Saya sangat fokus dan saya langsung menyerang sejak awal. Kemudian, ketika saya melihat celah, saya mencoba mengatur balapan dan menyelesaikannya dengan cara yang benar,” tambah pembalap berpaspor Spanyol itu.

Kemenangan Marquez di MotoGP Argentina 2019 semakin sempurna karena ia mampu mengambil alih posisi puncak klasemen sementara pembalap dari Andrea Dovizioso. Ia meraih 45 poin dan unggul empat poin dari Dovizioso yang turun ke posisi kedua.

(Bad)

Let's block ads! (Why?)


https://sports.okezone.com/read/2019/04/05/38/2039423/start-baik-jadi-kunci-kesuksesan-marquez-di-argentina

2019-04-05 06:18:00Z
52781541141268

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Start Baik Jadi Kunci Kesuksesan Marquez di Argentina - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.