Search

Navas Akan Tinggalkan Madrid jika Diminta Zidane - detikSport

Valencia - Keylor Navas bicara soal masa depannya di Real Madrid. Kiper asal Kosta Rika itu akan pergi jika memang tak lagi dibutuhkan oleh Zinedine Zidane.

Sejak Madrid merekrut Thibaut Courtois pada awal musim ini, Navas lebih banyak jadi pilihan kedua. Sejauh ini, ia baru 15 kali main sebagai starter di semua kompetisi pada 2018/2019.

Situasi tersebut membuat masa depan Navas di Santiago Bernabeu jadi tanda tanya. Meski masih terikat kontrak sampai 2020, kiper 32 tahun itu beberapa kali diklaim ingin pergi demi waktu bermain yang lebih banyak.



Navas tak menutup kemungkinan untuk hengkang dari Madrid jika memang itu yang diinginkan Zidane. Meski demikian, hal itu bukan jadi prioritas pemikirannya saat ini.

"Kalau pelatih bilang saya harus pergi, itulah yang akan saya lakukan. Tapi saya punya kontrak dan masa kini saya adalah di Real Madrid," ujar Navas seperti dilansir AS.
"Saya selalu mencoba memberi yang terbaik dan meyakinkan pelatih bahwa saya seharusnya bermain. Saya punya kontrak dan saya ingin ada di sini, tapi kita lihat saja nanti apa yang terjadi."

"Mari fokus mengakhiri musim dengan baik. Kami harus memenangi sisa pertandingan, demi kehormatan lambang ini," katanya menambahkan.


(nds/rin)

Let's block ads! (Why?)


https://sport.detik.com/sepakbola/liga-spanyol/d-4497416/navas-akan-tinggalkan-madrid-jika-diminta-zidane

2019-04-04 16:16:42Z
52781544125847

Bagikan Berita Ini

1 Response to "Navas Akan Tinggalkan Madrid jika Diminta Zidane - detikSport"

  1. Situs poker online uang asli terpercaya minimal deposit 10rb via bank lokal, Ovo, dan Go-pay. Tersedia 7 games dalam 1 user id dengan progressive jackpot hingga ratusan juta rupiah setiap harinya.

    Berbagai bonus menarik Bagi Member Setia Pokerayam
    > Bonus New Member 10%
    > Bonus Deposit Harian 5%
    > Bonus Deposit Spesial Menyambut Ramadhan

    Tunggu Ragu Lagi , Ayo Gabung Sekarang Juga DAFTAR POKER ONLINE TERPERCAYA

    HUBUNGI KAMI:
    LiveChat : www,pokerayam,top
    WA : 0812-2222-1680
    BBM : D8C0B757
    LINe : POKERAYAM

    Situs Ceme Online Deposit Termurah Via Ovo

    ReplyDelete

Powered by Blogger.