Search

Man United vs Barcelona - 3 Kelemahan Barca yang Bisa Dieksploitasi Setan Merah - Bolasport.com

Megabintang Barcelona, Lionel Messi, memegang ban kapten yang terpasang di lengannya.

TWITTER.COM/FCBARCELONA

Megabintang Barcelona, Lionel Messi, memegang ban kapten yang terpasang di lengannya.

BOLASPORT.COM - Pertandingan Manchester United vs Barcelona pada babak perempat final Liga Champions menjadi salah satu partai yang paling ditunggu.

Manchester United dan Barcelona terakhir kali bertemu pada delapan tahun yang lalu, tepatnya dalam partai final Liga Champions 2010-2011.

Ada aroma balas dendam dalam laga kali ini. Kalah dua kali saat bertemu Barcelona di babak final, The Red Devils tentu menginginkan sebuah revans pada kesempatan kali ini.

Manchester United sendiri tengah dilingkupi kepercayaan diri di ajang Liga Champions setelah mampu melakukan comeback luar biasa atas Paris Saint-Germain.

Baca Juga : Man United Vs Barcelona - Tanpa 6 Bintang, Termasuk Bocah Termahal

Sementara di sisi lain, Barcelona juga tidak dapat diremehkan mengingat mereka difavoritkan menjadi salah satu kandidat peraih juara Liga Champions musim 2018-2019 ini.

Kehebatan Lionel Messi menjadi kekuatan Barcelona musim ini dengan torehan 43 gol dari 40 pertandingan di semua kompetisi.

Namun, meskipun Barcelona tampil superior, tetapi mereka masih memiliki kelemahan yang bisa dimanfaatkan Manchester United untuk lolos dari babak perempat final Liga Champions ini.

Dilansir BolaSport.com dari Sportskeeda, berikut ini ada 3 kelemahan Barcelona yang bisa dieksploitasi oleh Manchester United.

Let's block ads! (Why?)


https://www.bolasport.com/read/311693021/man-united-vs-barcelona-3-kelemahan-barca-yang-bisa-dieksploitasi-setan-merah

2019-04-10 09:27:00Z
52781550858436

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Man United vs Barcelona - 3 Kelemahan Barca yang Bisa Dieksploitasi Setan Merah - Bolasport.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.