Search

Terima Kasih dari Makan Konate kepada Aremania Usai Bantai Bhayangkara FC 4-0 - Bola.net

Bola.net - Arema FC berhasil mengalahkan tuan rumah, Bhayangkara FC pada babak delapan besar Piala Presiden 2019 yang disiarkan oleh Indosiar. Dalam laga yang digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (30/3), tim berjuluk Singo Edan itu menang dengan skor telak 4-0.

Dua gol kemenangan Arema FC dicetak oleh Makan Konate pada menit 10' dan 79'. Sementara dua gol lagi masing-masing diciptakan oleh Hamka Hamzah pada menit 40' dan Ricky Kayame menit 90+4'

Usai laga, Konate mengucapkan terima kasih kepada suporter setia timnya yang sudah datang langsung ke stadion untuk memberikan dukungan. Mantan pemain Persib Bandung ini juga bersyukur bisa membantu timnya mengalahkan Bhayangkara FC yang memiliki statistik bagus di babak penyisihan grup.

"Terima kasih banyak untuk Aremania dan Aremanita yang sudah datang. Mereka kasih semangat hari ini di lapangan," ujar Konate.

"Alhamdulillah kita menang 4-0. Terima kasih untuk Tuhan kasih hasil bagus hari ini, kita fokus dengan strategi pelatih, Bhayangkara FC tim yang kuat, kemarin kita lihat mereka melawan Bali United di babak fase grup, mereka punya statistik bagus. Tapi kita latihan keras dan ikut strategi pelatih juga, dan alhamdulillah hasilnya bagus hari ini," tambahnya.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters

Let's block ads! (Why?)


https://www.bola.net/indonesia/terima-kasih-dari-makan-konate-kepada-aremania-usai-bantai-bhayangkara-fc-4-0-2a9000.html

2019-03-30 12:08:00Z
52781534692882

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terima Kasih dari Makan Konate kepada Aremania Usai Bantai Bhayangkara FC 4-0 - Bola.net"

Post a Comment

Powered by Blogger.