Search

Simon Puas, tapi Nilai Timnas Senior Bisa Jauh Lebih Baik - detikSport

Jakarta - Simon McMenemy gembira debutnya bersama tim nasional Indonesia berakhir dengan kemenangan dan clean sheet. Simon percaya Indonesia bisa jauh lebih baik.

Laga persahabatan Myanmar vs Indonesia di Stadion Mandala Thiri berakhir dengan skor 2-0, Senin (25/3/2019) malam WIB. Tim Garuda tampil dominan dan mencetak dua gol lewat Greg Nwokolo dan Ilija Spasojevic.

Simon percaya jika penyelesaian akhir lebih baik lagi, timnas akan menang lebih besar. Tapi untuk laga pertama di bawah arahannya, yang ditampilkan Evan Dimas dkk sudah bagus.

"Babak pertama berjalan sangat baik, kami mendominasi pertandingan dan menciptakan banyak peluang. Seharusnya kami bisa unggul tiga gol pada babak pertama," ujar Simon.

"Penyelesaian akhir masih harus diperbaiki, tapi soal bentuk permainan dan pemahaman pemain soal apa yang harus mereka lakukan, sangat sangat bagus."

"Beberapa pemain baru yang gabung tim, sangat fantastis, menyatu di babak pertama, bermain dengan baik. Rizky (Pellu) dan Evan (Dimas) merupakan gelandang luar biasa yang membantu kami menjadi bagus. Kami tahu kualitas mereka dan kami coba memaksimalkan apa yang mereka miliki," imbuh Simon.

Pelatih asal Skotlandia tersebut menilai masih ada margin besar untuk perbaikan. Dengan perencanaan dan persiapan panjang, Simon optimistis timnas bisa lebih trengginas.

"Sangat enak dilihat, dan jika saya bisa mempersiapkannya dalam rentang dua pekan sampai sepuluh hari, bayangkan apa yang bisa kita lihat di masa depan. Penampilan yang sangat bagus dari mereka," kata eks pelatih Bhayangkara FC itu.

(raw/nds)

Let's block ads! (Why?)


https://sport.detik.com/sepakbola/liga-indonesia/d-4483162/simon-puas-tapi-nilai-timnas-senior-bisa-jauh-lebih-baik

2019-03-25 15:32:48Z
52781524252315

Bagikan Berita Ini

1 Response to "Simon Puas, tapi Nilai Timnas Senior Bisa Jauh Lebih Baik - detikSport"

  1. Mari segera bergabung dengan kami.....
    di Ajopk.org..:)
    segera di add black.berry pin 58CD292C.
    WwW-AJopk.org/AJOQQ.GAMES | bonus rollingan 0,3% | bonus referral 20% | minimal deposit 15000

    ReplyDelete

Powered by Blogger.