Search

Klasemen Liga Italia: Juve Tetap Teratas, Inter Geser Milan - detikSport

Jakarta - Komposisi empat besar klasemen Liga Italia berubah pada pekan ke-28. Juventus tetap yang teratas, Inter Milan menggeser AC Milan .

Dalam pertandingan, Minggu (17/3/2019), Juve menelan kekalahan 0-2 dari Genoa. Stefano Sturaro dan Goran Pandev yang menjadi penyebab kekalahan Bianconeri musim ini.

Meski meraih hasil negatif, Juve tetap kukuh di posisi pertama klasemen Liga Italia. The Old Lady menempati posisi pertama dengan raihan 75 hasil 28 kali bermain.

Posisi kedua tetap ditempati Napoli. Partenopei mengalahkan Udinese 4-2. Dengan kemenangan ini, tim asuhan Carlo Ancelotti itu mengumpulkan 60 poin.

Sementara itu, Inter berhasil menggeser Milan dari posisi ketiga klasemen. Kemenangan 3-2 Nerazzuri atas Milan menjadi pemicunya.

Dalam derby Della Madonnina di San Siro, Senin (18/3), Mateo Vecino, Stefan de Vrij, dan Lautaro Martinez barisan pencetak gol Inter. Tiemoue Bakayoko dan Matteo Musacchio yang membalas untuk Milan.

Inter naik ke posisi ketiga klasemen dengan raihan 53 poin. Mereka unggul dua poin dari tim asuhan Gennaro Gattuso yang menempati posisi keempat.

Klasemen Liga Italia

Foto: dok. Internet

(cas/rin)

Let's block ads! (Why?)


https://sport.detik.com/sepakbola/liga-italia/d-4472084/klasemen-liga-italia-juve-tetap-teratas-inter-geser-milan

2019-03-18 01:25:16Z
52781516109506

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Klasemen Liga Italia: Juve Tetap Teratas, Inter Geser Milan - detikSport"

Post a Comment

Powered by Blogger.