Search

Ezra Walian Masih Semangat Bela Timnas Indonesia - CNN Indonesia

Hanoi, CNN Indonesia -- Pemain naturalisasi asal Belanda, Ezra Walian, menegaskan masih ingin bermain untuk Timnas Indonesia setelah gagal memperkuat Timnas U-23 di Kualifikasi Piala Asia U-23 2020.

Ezra gagal membela Timnas Indonesia U-23 di Kualifikasi Piala Asia U-23 2020 lantaran tidak bisa memenuhi persyaratan FIFA.

Dalam pertandingan pertama Garuda Muda melawan Thailand di Stadion My Dinh, Jumat (22/3), Ezra hanya melihat dari tribune penonton saat Timnas Indonesia U-23 kalah 0-4.

Ezra yang kini bermain di klub RKC Waalwijk itu mengaku sedih dengan kegagalan bermain di Vietnam. Namun, ia tetap berharap dapat tampil bersama Timnas Indonesia.

Ezra Walian: Saya Masih Ingin Bermain di Timnas IndonesiaEzra Walian gagal memperkuat Timnas Indonesia pada ajang Kualifikasi Piala Asia U-23. (Dok. PSSI)
"Selanjutnya saya akan kembali ke klub, saya akan kembali bekerja keras di klub, menyelesaikan semuanya, sambil menunggu harapan untuk kembali bermain di Timnas Indonesia di masa depan. Saya sangat ingin membela Timnas Indonesia," ujar Ezra seusai latihan di Kompleks VFF, Sabtu (23/3).

Ezra juga berterima kasih kepada PSSI yang mengupayakan segala cara agar pemain 21 tahun itu bisa tampil untuk Timnas Indonesia U-23.

"Saya tahu PSSI bekerja keras [mengurus dokumen]. Saya yakin semuanya akan baik-baik saja, saya [harap] bisa kembali bermain untuk Timnas Indonesia. Tapi untuk saat ini semua terasa sulit bagi saya," ucap Ezra.

Ezra Walian: Saya Masih Ingin Bermain di Timnas Indonesia
Meski tidak bermain Ezra tetap berharap Osvaldo Haay dan kawan-kawan bisa mendapatkan hasil maksimal di Kualifikasi Piala Asia U-23 2020 kendati di laga pertama kalah 0-4 dari Thailand.

"Saya tidak boleh terus bersedih, dan fokus tim ini harus tetap terjaga. Ini adalah keputusan dari FIFA," tutur Ezra.

Sementara itu manajer Timnas Indonesia U-23 Sumardji mengatakan Ezra Walian masih memiliki peluang memperkuat Timnas Indonesia. Bagi Sumardji, Ezra tidak akan mendapat masalah apabila bermain untuk Timnas Indonesia di luar agenda FIFA.

"Saya kira tidak hanya agenda FIFA, sebentar lagi ada agenda SEA Games, di luar agenda FIFA [Ezra] bisa memperkuat [Timnas Indonesia]," ujar Sumardji. (sry/har)

Let's block ads! (Why?)


https://www.cnnindonesia.com/olahraga/20190323120812-142-379983/ezra-walian-masih-semangat-bela-timnas-indonesia

2019-03-23 06:29:33Z
52781521161136

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ezra Walian Masih Semangat Bela Timnas Indonesia - CNN Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.