Search

Rossi Akui Marquez dan Lorenzo Sebagai Duet Impian MotoGP

Jakarta, CNN Indonesia -- Pebalap Yamaha, Valentino Rossi mengakui bahwa kehadiran Marc Marquez dan Jorge Lorenzo sebagai rekan satu tim merupakan duet impian di MotoGP.

Rossi tanpa sungkan mengatakan bahwa dirinya juga terpikat untuk merekrut Marquez dan Lorenzo bila punya kewenangan sebagai manajer tim.


"Bila saya jadi manajer tim, maka saya pun ingin memiliki Lorenzo dan Marquez sebagai pebalap. Mungkin ada sejumlah masalah untuk mengatur mereka, namun saya rasa Honda melakukan langkah yang bagus," ucap Rossi seperti dikutip dari Tuttomotoriweb.

Valentino Rossi mengakui duet Marc Marquez dan Jorge Lorenzo adalah duet impian.Valentino Rossi mengakui duet Marc Marquez dan Jorge Lorenzo adalah duet impian. (Foto: REUTERS/Alessandro Bianchi)
Sebelum duet tersebut terwujud musim depan, Rossi saat ini tengah berusaha mengalahkan dominasi Marquez musim ini. Rossi kini ada di posisi kedua dengan kondisi tertinggal 23 poin dari Marquez.

"Tim dan saya akan selalu percaya terhadap hal tersebut karena itu adalah tujuan utama. Namun saat ini secara teknis kami belum siap untuk jadi juara dunia."

"Kami masih memiliki masalah dan kami belum ada dalam kondisi puncak. Bila kami bisa meningkatkan kualitas di paruh kedua musim, kami bisa menikmati [jalannya perlombaan]," kata Rossi.

Jorge Lorenzo bakal jadi rekan dan rival yang kuat untuk Marc Marquez.Jorge Lorenzo bakal jadi rekan dan rival yang kuat untuk Marc Marquez. (Foto: REUTERS/Alessandro Bianchi)
Balapan MotoGP 2018 berikutnya akan berlangsung di MotoGP Catalunya pekan ini. Rossi berharap ia bisa meraih poin maksimal di sirkuit tersebut.

"Saya menyukai trek di Barcelona namun dalam beberapa tahun terakhir saya mendapatkan hasil yang berbeda. Di 2016 saya menang, sedangkan di 2017 saya kesulitan dan hal itu tidak saya duga."


"Kondisi trek berbeda, layout berbeda, begitu pun juga aspal di lintasan," ujar Rossi.
Rossi Akui Marquez dan Lorenzo Sebagai Duet Impian MotoGP
Balapan MotoGP Catalunya 2018 bisa disaksikan lewat live streaming di CNNIndonesia.com. (sry)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Rossi Akui Marquez dan Lorenzo Sebagai Duet Impian MotoGP : https://ift.tt/2LSPrv0

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Rossi Akui Marquez dan Lorenzo Sebagai Duet Impian MotoGP"

Post a Comment

Powered by Blogger.