Search

Pramac Sindir Aksi Berbahaya Marquez di MotoGP Italia

Jakarta, CNN Indonesia -- Pramac Ducati menyindir pebalap Repsol Honda Marc Marquez yang menyenggol Danilo Petrucci di MotoGP Italia, Minggu (3/6), melalui media sosial Twitter.

Melalui akun Twitter @pramacracing Pramac Ducati menyindir cara Marquez menyalip pebalap di tikungan kedua di Sirkuit Mugello akhir pekan lalu.

Sindiran Pramac Ducati ditunjukkan dalam unggahan cuplikan video balapan MotoGP Italia lalu. Di mana Petrucci dengan cekatan dan pintar menyalip dua pebalap sekaligus, Andrea Iannone dan Valentino Rossi.

Peristiwa itu terjadi di lap ke-11 untuk memperebutkan posisi ketiga. Dalam tayangan video yang diunggah MotoGP itu Petrucci sukses memanfaatkan Rossi dan Iannone yang sedikit melebar saat di tikungan.
Danilo Petrucci disenggol Marc Marquez di tikungan kedua balapan MotoGP Italia.Danilo Petrucci disenggol Marc Marquez di tikungan kedua balapan MotoGP Italia. (REUTERS/Gonzalo Fuentes)
"Ini cara untuk menyalip," tulis Pramac Ducati.

Karena keteledoran Marquez dalam aksinya saat di MotoGP Italia, pebalap asal Spanyol tersebut menyenggol sisi dalam motor Petrucci di tikungan kedua pada awal-awal balapan MotoGP Italia.

Pramac Ducati Sindir Gaya Menyalip Marquez di MotoGP Italia
Petrucci pun sedikit terlempar ke sisi kanan dan kehilangan banyak waktu dalam balapan tersebut. Petrucci yang sempat berada di urutan ketiga harus terjun ke posisi ke-10 usai disenggol Marquez.

Beruntung Petrucci masih bisa menyelesaikan balapan dengan finis ketujuh. Sementara, Marquez yang sempat terjatuh di lap kelima gagal mendapatkan poin setelah finis di posisi ke-16.


Seusai balapan, Petrucci menilai seharusnya Marquez mendapatkan penalti karena ulahnya karena merusak balapan pebalap lain.

Sedangkan pebalap berjuluk The Baby Alien itu mengaku kehilangan kontrol terhadap motornya sehingga bersenggolan dengan Petrucci. (sry)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Pramac Sindir Aksi Berbahaya Marquez di MotoGP Italia : https://ift.tt/2LX76CC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pramac Sindir Aksi Berbahaya Marquez di MotoGP Italia"

Post a Comment

Powered by Blogger.