Search

Pole Position di MotoGP Italia, Rossi Sambangi Ruang Wartawan

Ahmad Bachrain, CNN Indonesia | Sabtu, 02/06/2018 22:21 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Valentino Rossi berinisiatif menyambangi ruang wartawan di Sirkuit Mugello usai meraih pole position pada kualifikasi MotoGP Italia, Sabtu (2/6).

Sontak, kedatangan pebalap gaek Movistar Yamaha itu mengundang keriuhan dari para pekerja media. Dilansir dari Crash, The Doctor pun langsung dikerubungi para insan pers yang meliput MotoGP Italia, untuk mendapatkan gambarnya maupun komentar sang pebalap tuan rumah tersebut.

Dalam gambar yang diunggah di akun Twitter Crash, Rossi tampak semringah dan diikuti sejumlah wartawan dari belakang. Ia pun mendapat ucapan selamat dari para pekerja media tersebut.


Rossi sebelumnya juga mendapat ucapan selamat dari seluruh tim mulai MotoGP, Moto2, hingga Moto3. Sambutan luar biasa terlebih lagi ditunjukkan para penggemar setia Rossi yang mayoritas mengenakan kaus kuning dan beberapa di antara mereka mengibarkan bendera kuning bernomor 46.
Pole Position di MotoGP Italia, Rossi Sambangi Ruang WartawanValentino Rossi berhasil meraih pole position pada kualifikasi MotoGP Italia. (REUTERS/Alessandro Bianchi)
Posisi start terdepan tampaknya membuat suasana hati Rossi semakin bagus. Apalagi, ia tampil di rumah sendiri dengan dukungan para penggemar setianya. Rossi sendiri sebelumnya tidak menyangka bisa meraih pole position karena pada seri-seri sebelumnya ia tidak pernah bisa meraih posisi tersebut.
Pole Position di MotoGP Italia, Rossi Sambangi Ruang Wartawan
"Ini sungguh perasaan yang luar biasa, menyaksikan seluruh penonton [pendukung Rossi di tribune sirkuit]."

"Tentu saja ini merupakan sebuah kejutan karena tahun ini saya biasanya selalu mengalami kesulitan pada sesi kualifikasi, tapi hari ini [bisa menyelesaikan] lap secara luar biasa. Sudah lama sekali [tidak meraih pole position]," terang Rossi seperti dikutip dari Crash.

Sementara itu, rival utama Rossi, Marc Marquez, harus puas berada di start keenam setelah pada sesi latihan ketiga (FP3) berada di posisi terdepan, di depan Rossi.

Balapan MotoGP Italia bisa disaksikan lewat live streaming di CNNIndonesia.com. (nva)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Pole Position di MotoGP Italia, Rossi Sambangi Ruang Wartawan : https://ift.tt/2Jo75co

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pole Position di MotoGP Italia, Rossi Sambangi Ruang Wartawan"

Post a Comment

Powered by Blogger.