Search

Pochettino Tersingkir, Real Madrid Lirik Raul Gantikan Zidane

Jun Mahares, CNN Indonesia | Minggu, 03/06/2018 16:12 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Real Madrid diklaim telah mencoret nama Mauricio Pochettino dari daftar kandidat pengganti pelatih Zinedine Zidane dan dikabarkan sedang mengincarRaul Gonzalez.

Seperti dilansir AS, pengamat sepak bola Spanyol Paco Gonzalez menilai Real Madrid tak lagi mengharapkan Pochettino karena Presiden Tottenham Hotspur Daniel Levy merupakan negosiator ulung.

Gonzalez menyebut Real Madrid sudah punya pengalaman berhadapan dengan Levy. Terutama ketika melakukan negosiasi alot untuk mendatangkan Luka Modric dan Gareth Bale dari Spurs.

Nilai transfer Pochettino diprediksi bisa berlipat ganda dari harga pasaran karena baru saja meneken kontrak baru bersama Spurs pada Mei lalu.
Raul Gonzalez dianggap bisa mengikuti jejak Zinedine Zidane di kursi pelatih Real Madrid.Raul Gonzalez dianggap bisa mengikuti jejak Zinedine Zidane di kursi pelatih Real Madrid. (AFP PHOTO/STR)
Dengan demikian, kandidat potensial menyisakan Juergen Klopp (Liverpool) dan Massimiliano Allegri (Juventus). Namun, nama Raul Gonzalez juga menguat karena dianggap punya potensi mengikuti jejak Zidane.

Raul merupakan striker legendaris Real Madrid yang identik dengan nomor tujuh. Pria asal Spanyol ini telah menyelesaikan lisensi kepelatihan UEFA A dan B.

Raul dianggap bisa mengikuti jejak Zidane. Meski minim pengalaman di level tim profesional, namun karisma keduanya dianggap bisa mengubah suasana di ruang ganti.
Pochettino Tersingkir, Real Madrid Lirik Raul Gonzalez
Real Madrid belakangan sudah tidak anti menggunakan jasa pelatih muda yang lebih dulu menangani tim junior. Zidane membuktikan diri sebagai pelatih muda potensial yang sanggup mempersembahkan tiga trofi Liga Champions sekaligus.

Zidane sendiri memutuskan untuk mengundurkan diri sebagai pelatih Madrid pada Kamis (31/6) atau lima hari setelah mengantarkan Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan merebut gelar Liga Champions untuk kali ketiga beruntun. (har)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Pochettino Tersingkir, Real Madrid Lirik Raul Gantikan Zidane : https://ift.tt/2JtAguV

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pochettino Tersingkir, Real Madrid Lirik Raul Gantikan Zidane"

Post a Comment

Powered by Blogger.