Search

Peru dan Denmark Bermain Imbang Tanpa Gol di Babak I

Jakarta, CNN Indonesia -- Pertandingan Peru dan Denmark dalam laga kedua Grup C Piala Dunia 2018 berlangsung di Stadion Mordovia Arena, Sabtu (16/6) malam WIB.

Peru mengambil inisiatif serangan lebih dulu dalam laga kali ini. Jefferson Farfan, Edison Flores, Andre Carillo, dan Renato Tapia menebar ancaman ke gawang Denmark yang dikawan Kasper Schmeichel.

Pada menit ke-13 Carillo melakukan aksi berbahaya yang dihentikan Schmeichel.

Selain Schmeichel, Andreas Christensen dan Simon Kjaer yang ada di lini belakang Denmark juga harus melakukan blok untuk mencegah gawangnya dibobol para pemain Peru.

Hingga menit ke-20 Peru sudah melepaskan enam tembakan.

Christian Cueva gagal mencetak gol dari titik putih ketika Peru bertemu Denmark.Christian Cueva gagal mencetak gol dari titik putih ketika Peru bertemu Denmark. (REUTERS/Max Rossi)
Setelah ditekan di awal laga, Denmark mulai bangkit menyerang. Pione Sisto membuat peluang di menit ke-21.

Tim Dinamit mulai berani mengendalikan bola namun kesulitan melepaskan umpan matang ke daerah pertahanan Peru.

Christian Eriksen belum mampu menunjukkan kualitas yang setara dengan penampilan di Tottenham Hotspur. Pergerakannya kerap tidak selaras dengan rekan-rekannya di timnas Denmark.

Peru dan Denmark Bermain Imbang Tanpa Gol di Babak I
Seketika Denmark mendapat momen menguasai bola, Peru tampak kesulitan membangun serangan.

Pada menit ke-39 Denmark memiliki kesempatan mencetak gol lewat tendangan bebas Eriksen dan Lasse Schone yang masih mampu diamankan Pedro Galesse.

Pada menit-menit akhir laga babak pertama, wasit Bakary Papa Gassana menunjuk titik putih setelah melihat Video Assistant Referee (VAR). Melalui VAR Gassana menilai Cueva dilanggar bek Denmark.

Peluang emas Peru terbuang setelah eksekusi penalti Cueva membuat bola melambung melewati mistar gawang.

Susunan pemain inti Peru:
Pedro Gallese; Christian Ramos, Miguel Trauco, Luis Advincula, Alberto Rodriguez, Edison Flores, Andre Carrillo, Renato Tapia, Yoshimar Yotun, Christian Cueva; Jefferson Farfan

Susunan pemain inti Denmark:
Kasper Schmeichel; Simon Kjaer, Jens Stryger Larsen, Andreas Christensen, Henrik Dalsgaard; Yussuf Poulsen, Christian Eriksen, William Kvist, Pione Sisto, Thomas Delaney; Nicolai Jorgensen (har)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Peru dan Denmark Bermain Imbang Tanpa Gol di Babak I : https://ift.tt/2taXVG8

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Peru dan Denmark Bermain Imbang Tanpa Gol di Babak I"

Post a Comment

Powered by Blogger.