Search

Meme Kocak Usai Messi Gagal Penalti di Piala Dunia 2018

Nova Arifianto, CNN Indonesia | Sabtu, 16/06/2018 23:15 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Lionel Messi gagal mencetak gol dari tendangan penalti ketika Argentina ditahan imbang Islandia 1-1 dalam laga perdana Grup D Piala Dunia 2018.

Argentina yang sedang mencari gol kemenangan mendapat peluang emas di menit ke-63 setelah wasit menilai Maximiliano Meza dilanggar Hordur Magnusson di dalam kotak 16.

Messi yang menjadi eksekutor menyepak bola ke arah kanan gawang. Kiper Islandia Hannes Halldorsson dapat membaca penalti Messi dan menggagalkan upaya pemain Barcelona itu untuk memenangkan Argentina.

Skor imbang 1-1 bertahan hingga akhir laga dan Argentina gagal meraih poin penuh di laga perdana pada Piala Dunia 2018.
Lionel Messi menjadi eksekutor penalti Argentina ketika bertemu Islandia di laga pembuka Grup D Piala Dunia 2018.Lionel Messi menjadi eksekutor penalti Argentina ketika bertemu Islandia di laga pembuka Grup D Piala Dunia 2018. (REUTERS/Carl Recine)
Kegagalan penalti Messi di laga antara Argentina dan Islandia memancing kemunculan beberapa meme di media sosial.
Meme Kocak Usai Messi Gagal Penalti di Piala Dunia 2018
Messi tampil sebagai pusat perhatian dalam laga tersebut. Pemain 30 tahun itu menjadi motor serangan dan bola-bola dari Argentina hampir selalu mengarah ke Messi. Upaya Messi dalam mengkreasi kemenangan Argentina, baik gol dan assist, gagal terwujud di laga melawan Islandia.

Berikut beberapa meme yang beredar usai Messi gagal menaklukkan Magnusson lewat tendangan penalti di laga pembuka Grup D Piala Dunia 2018.

(har)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Meme Kocak Usai Messi Gagal Penalti di Piala Dunia 2018 : https://ift.tt/2HVB9HE

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Meme Kocak Usai Messi Gagal Penalti di Piala Dunia 2018"

Post a Comment

Powered by Blogger.