Search

Patrick Vieira Resmi Latih Nice Musim Depan

Jun Mahares, CNN Indonesia | Senin, 11/06/2018 22:01 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Setelah gagal di Major League Soccer (MLS) bersama New York City FC, Patrick Vieira resmi ditunjuk sebagai manajer anyar klub Liga 1 Prancis Nice.

Nama Viera sempat masuk daftar manajer Arsenal selepas Arsene Wenger memutuskan mundur. Namun, ia gagal bersaing dengan Unai Emery yang resmi ditunjuk untuk menangani The Gunners musim depan.

"Saya bisa mengatakan dengan jujur bahwa waktu saya bersama klub (NYCFC) benar-benar sempurna, baik dalam level profesional maupun secara pribadi," kata Viera seperti dikutip dari Sky Sports.

Pihak klub juga berterimakasih kepada Vieira yang sudah berupaya mengangkat pamor NYCFC.
Karier Patrick Vieira meroket bersama Arsenal.Karier Patrick Vieira meroket bersama Arsenal. (AFP PHOTO / NICOLAS ASFOURI)
"New York City FC hari ini mengumumkan bahwa pelatih kepala Patrick Vieira meninggalkan klub untuk bergabung dengan OGC Nice, efektif segera," kata pernyataan klub.

Vieira sudah 23 tahun meninggalkan sepak bola Prancis setelah kali terakhir hijrah dari Cannes pada tahun 1995, sebelum pindah ke AC Milan dan bersinar di Arsenal.

Vieira Resmi Latih Nice Musim Depan
Mantan gelandang Juventus dan Inter Milan itu pensiun di Manchester City di usia 35 tahun pada tahun 2011 dan ditunjuk untuk menangani pengembangan sepak bola di Manchester City. Pada 2015, Vieira meninggalkan jabatan pelatih kepala Manchester City U-21 setelah menandatangani kontrak tiga tahun dengan New York City.

NYCFC Sendiri merupakan bagian dari City Football Group yang didirikan oleh pemilik Manchester City Sheikh Mansour. (ptr)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Patrick Vieira Resmi Latih Nice Musim Depan : https://ift.tt/2HEoybD

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Patrick Vieira Resmi Latih Nice Musim Depan"

Post a Comment

Powered by Blogger.