Search

Mourinho Klaim Ronaldo Akan Kesulitan Lawan Spanyol

Jakarta, CNN Indonesia -- Manajer Manchester United, Jose Mourinho, memprediksi penyerang timnas Portugal Cristiano Ronaldo akan kesulitan melawan Spanyol di pertandingan kedua Grup B Piala Dunia 2018 di Stadion Fisht, Sabtu (16/6) dini hari WIB.

Cristiano Ronaldo menutup musim 2017/2018 dengan gelar juara Liga Champions 2018, Piala Super Eropa dan gelar juara Piala Dunia Antarklub. Ronaldo juga menjadi top skor Liga Champions 2018 dengan torehan 15 gol.

Total pada musim lalu pemain berjuluk CR7 itu mengemas 44 gol dari semua kompetisi. Hanya saja, menurut Mourinho, permainan Ronaldo di Piala Dunia 2018 tidak akan senyaman saat berseragam Los Blancos.

Pasalnya, di timnas Portugal Ronaldo tidak memiliki pemain-pemain dengan kemampuan yang serupa seperti yang ada di Madrid.
Cristiano Ronaldo tidak memiliki rekan setim seperti Luka Modric di timnas Portugal.Cristiano Ronaldo tidak memiliki rekan setim seperti Luka Modric di timnas Portugal. (REUTERS/Alkis Konstantinidis)
"Satu Ronaldo untuk Portugal, di sisi lain Ronaldo dengan Real Madrid. Kami tidak memiliki [Luka Modric] atau [Toni Kroos]," kata Mourinho saat menjadi pengamat Piala Dunia 2018 untuk Russia Today dikutip dari Mirror.

Modric dan Kroos merupakan dua gelandang andalan El Real dalam beberapa musim terakhir. Selain sebagai pengatur irama permainan, Modric dan Kroos bisa menjadi pengumpan yang baik untuk pemain Madrid lainnya, terutama Ronaldo.

Mourinho Klaim Ronaldo Akan Kesulitan Lawan Spanyol
Dengan kemampuan memberikan umpan-umpan yang akurat Ronaldo sangat dimanjakan oleh Modric dan Kroos saat bermain untuk klub ibu kota Spanyol itu.

Sayangnya, tipikal pemain seperti Modric dan Kroos tidak ada di A Selecao das Quinas, julukan timnas Portugal. Hal itu telah terbukti di Piala Eropa 2016.

Di turnamen yang digelar di Prancis tersebut Ronaldo hanya mencetak tiga gol. Namun, mantan pemain Manchester United itu sukses mengantarkan Portugal menjadi juara Piala Eropa 2016. (ptr)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Mourinho Klaim Ronaldo Akan Kesulitan Lawan Spanyol : https://ift.tt/2l9BWfc

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mourinho Klaim Ronaldo Akan Kesulitan Lawan Spanyol"

Post a Comment

Powered by Blogger.