Search

Mohamed Salah Dipastikan Tampil Lawan Uruguay

Surya Sumirat, CNN Indonesia | Jumat, 15/06/2018 17:21 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Bintang timnas Mesir Mohamed Salah bakal tampil melawan Uruguay di pertandingan kedua Grup A Piala Dunia 2018 di Stadion Ekaterinburg Arena, Jumat (15/6).

Kepastian Salah akan bermain melawan Uruguay dikeluarkan pelatih timnas Mesir Hector Cuper. Menurut Cuper Salah hampir 100 persen fit, tetapi dia tidak akan mencegah penyerang Liverpool itu jika ingin menghadapi Uruguay.

Hanya saja Mohamed Salah kemungkinan belum bisa dimainkan sejak awal atau bermain penuh selama 90 menit dalam pertandingan nanti.

"Saya bisa memastikan kepada Anda 100 persen dia [Salah] akan bermain, menyelamatkan keadaan tidak terduga pada menit-menit akhir," kata Cuper dikutip dari IB Times.
Mohamed Salah cedera bahu kiri karena ditarik Sergio Ramos.Mohamed Salah cedera bahu kiri karena ditarik Sergio Ramos. (REUTERS/Gleb Garanich)
"Kami mencoba membuat Salah merasa percaya diri. Dokter memberikan dia opsi untuk bermain dan tidak, tetapi saya tahu Salah sangat bagus, dan saya yakin dia tidak takut, dia tidak khawatir," Cuper menambahkan.

Selain memastikan Salah akan bermain melawan Uruguay di pertandingan pertama timnas Mesir di Piala Dunia 2018, Cuper juga yakin mantan pemain AS Roma itu bisa memberikan pembuktian di turnamen tahun ini.

Hector Cuper yakin Mohamed Salah bisa menjati pencetak gol terbanyak Piala Dunia 2018.Hector Cuper yakin Mohamed Salah bisa menjati pencetak gol terbanyak Piala Dunia 2018. (AFP PHOTO / GERARD MALIE)
Mohamed Salah dipercaya bisa bersaing bersama striker lain seperti Edinson Cavani atau Luis Suarez sebagai pengoleksi gol terbanyak di Rusia.

"Dia [Salah] bisa menjadi pencetak gol terbanyak di sini, dan salah satu pemain hebat," Cuper menuturkan.

Mohamed Salah Dipastikan Akan Tampil Lawan Uruguay
Salah mengalami cedera bahu kiri dalam pertandingan final Liga Champions antara Real Madrid vs Liverpool di Stadion NSC Olimpiyskiy, 26 Mei. Salah sempat menangis saat meninggalkan lapangan. Banyak pihak juga mengecam Ramos yang dianggap sengaja membuat Salah cedera.

Laga timnas Mesir lawan Uruguay disiarkan di Trans TV pada pukul 18.00 (ptr)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Mohamed Salah Dipastikan Tampil Lawan Uruguay : https://ift.tt/2t8Zgxh

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mohamed Salah Dipastikan Tampil Lawan Uruguay"

Post a Comment

Powered by Blogger.