Search

Meme Kocak Netizen Ejek Gaya Rambut Neymar

Ahmad Bachrain, CNN Indonesia | Minggu, 17/06/2018 17:53 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Neymar selalu punya ide-ide aneh soal mengubah penampilannya, termasuk potongan rambut. Di Piala Dunia 2018 kali ini, bintang timnas Brasil itu berhasil bikin heboh netizen dengan gaya rambut terbarunya.

Pada sesi latihan jelang laga Brasil menghadapi Swiss, di Stadion Rostov Arena, Minggu (17/6) malam waktu setempat, Neymar tampil beda.

Ia mewarnai rambutnya menjadi pirang dengan dibuat keriting kecil-kecil. Tak ayal, banyak netizen di media sosial yang mengejek gaya rambutnya dan menyamakan dengan mi instan.

Meme Kocak Netizen Ejek Gaya Rambut Neymar
"Ketika mi instan jadi sponsor Neymar," demikian salah satu akun Twitter Shubham Solanki menuliskan komentar sembari menyandingkan foto rambut Neymar dengan mi instan.


Ada pula netizen yang mengaitkan acara penimpukan para pemain Brasil kepada Philippe Coutinho dengan telur dan tepung. Saat itu pemain Barcelona tersebut mendapat kejutan ulang tahun dari rekan-rekan setimnya di lapangan.

"Beberapa hari setelah mereka melemparkan telur dan tepung ke rambut Coutinho, para pemain Brasil juga meletakkan semangkok mi instan ke kepala Neymar," tulis akun Twitter Oddball.


Neymar memang dikenal sebagai sosok yang paling nyentrik di skuat Selecao. Ia selalu ingin tampil beda untuk menunjang kemampuan olah bola yang ciamik di lapangan.

Neymar bikin heboh dengan gaya rambut terbaru untuk Piala Dunia 2018. (Neymar bikin heboh dengan gaya rambut terbaru untuk Piala Dunia 2018. (REUTERS/Marko Djurica)
Heboh gaya rambut Neymar pun mengingatkan legenda sepak bola Brasil Ronaldo Luis Nazario Da Lima. Ia juga pernah bikin heboh publik sepak bola dunia ketika mengubah gaya rambutnya dengan model kuncung pada Piala Dunia 2002 di Korea Selatan dan Jepang. Saat itu pun Brasil juara dan gaya rambut Ronaldo banyak diikuti oleh para pesepak bola generasi-generasi selanjutnya.

Berikut sejumlah meme kocak lainnya soal gaya rambut terbaru Neymar yang dinilai mirip mi instan:

(sry)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Meme Kocak Netizen Ejek Gaya Rambut Neymar : https://ift.tt/2tcE9tT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Meme Kocak Netizen Ejek Gaya Rambut Neymar"

Post a Comment

Powered by Blogger.