Search

Marquez: Musuh Saya Musim Ini Tetap Rossi

Jakarta, CNN Indonesia -- Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, menyebut Valentino Rossi sebagai rival utamanya dalam perburuan gelar juara dunia MotoGP 2018.

Ia melontarkan komentar ini setelah meraih podium kedua di MotoGP Catalunya, kalah dari pebalap Ducati Jorge Lorenzo yang meraih kemenangan kedua beruntun musim ini.

Rossi mendapatkan podium ketiga, sementara Andrea Dovizioso dari Ducati kembali terjatuh, sama seperti balapan sebelumnya.

"Musuh utama saya ada di peringkat kedua yang bernama valentino, pebalap yang cepat dan konsisten," ucap Marquez seperti dikutip dari GP One.

"Dovizioso biasanya sangat konsisten dalam kariernya, sehingga dua kali mendapatkan nol poin dalam empat balapan itu tidak normal."

Marquez: Musuh Saya Musim Ini Tetap Rossi
Berkat tambahan 20 poin dari balapan kemarin, Marquez saat ini masih memimpin klasemen sementara dengan raihan 115 poin, unggul 27 poin dari Rossi di tempat kedua.

Lorenzo yang dua kali menang beruntun di GP Italia dan GP Catalunya duduk di peringkat tujuh klasemen.

Jorge Lorenzo menjadi juara di MotoGP Catalunya pada Minggu (17/6). Jorge Lorenzo menjadi juara di MotoGP Catalunya pada Minggu (17/6). (REUTERS/Jon Nazca)
Marquez belum akan memberikan penilaian bagi kebangkitan Lorenzo bersama Ducati tersebut.

"Jorge memang sekarang cepat, tapi saya menanti penampilannya di trek-trek lain, karena Mugello dan Barcelona sangat mirip. Yamaha juga masih bisa terlibat pertarungan," ucapnya.

MotoGP sendiri masih menyisakan 12 balapan hingga GP Valencia di akhir musim nanti.

Balapan selanjutnya akan digelar di Sirkuit Assen Belanda pada 1 Juli. (jun)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Marquez: Musuh Saya Musim Ini Tetap Rossi : https://ift.tt/2tocF4L

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Marquez: Musuh Saya Musim Ini Tetap Rossi"

Post a Comment

Powered by Blogger.