Search

Kane Resmi Perpanjang Kontrak 6 Tahun di Tottenham

Jun Mahares, CNN Indonesia | Jumat, 08/06/2018 23:00 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Harry Kane mempertegas komitmennya bersama Tottenham Hotspur dengan menyetujui perpanjangan kontrak hingga enam tahun ke depan.

Meski baru berusia 24 tahun, Kane telah menjelma sebagai salah satu bomber terbaik dunia. Torehan 41 gol bersama Tottenham di semua kompetisi membuatnya masuk dalam daftar pencetak gol terbanyak di liga-liga Eropa.

Perpanjangan kontrak ini sekaligus menepis rumor kepindahan Kane dari Spurs. Kane sebelumnya masuk dalam daftar incaran Real Madrid yang ingin melakukan perombakan di lini depan.

Striker kelahiran Walthamstow itu diklaim sebagai sosok tepat menggantikan Karim Benzema yang kualitasnya mulai menurun. Sementara performa Kane terus stabil dan cenderung menunjukkan peningkatan dalam dua musim terakhir.
Harry Kane tampil konsisten dalam dua musim terakhir bersama Tottenham.Harry Kane tampil konsisten dalam dua musim terakhir bersama Tottenham. (REUTERS/Eddie Keogh)
Tottenham yang sudah pernah kehilangan dua pemain terbaiknya, Luka Modric dan Gareth Bale, tak mau lagi kecolongan soal Kane. Pihak klub buru-buru memagarinya dengan kontrak jangka panjang dan nilai gaji yang fantastis.

Mirror menyebutkan Tottenham meningkatkan gaji Kane hingga mencapai £180.000 atau setara dengan Rp3,3 miliar per pekan.

Keputusan Kane untuk tetap bertahan di klub London Utara tersebut juga dikaitkan dengan masa depan Mauricio Pochettino yang sebelumnya juga dikabarkan diminati Real Madrid.
Kane Resmi Perpanjang Kontrak 6 Tahun di Tottenham
Kane disebut setuju untuk bertahan bersama Lilywhites karena Pochettino juga tetap berkomitmen bersama Spurs. Apalagi Pochettino sudah lebih memperpanjang kontrak lima tahun sejak Mei lalu. (sry)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Kane Resmi Perpanjang Kontrak 6 Tahun di Tottenham : https://ift.tt/2sHD3XG

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kane Resmi Perpanjang Kontrak 6 Tahun di Tottenham"

Post a Comment

Powered by Blogger.