Search

Jadwal Siaran Langsung Kosta Rika vs Serbia di Piala Dunia

Ahmad Bachrain, CNN Indonesia | Minggu, 17/06/2018 03:37 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Laga antara Kosta Rika melawan Serbia di Grup E dijadwalkan digelar di Stadion Cosmos Arena, Samara, Minggu (17/6) malam WIB di Piala Dunia 2018.

Laga tersebut bakal digelar pada pukul 19.00 WIB dan akan disiarkan secara langsung di Trans TV sebagai pemegang hak siar Piala Dunia 2018. Cuplikan gol-gol Piala Dunia 2018 juga bisa disaksikan di CNNIndonesia.com.

Kosta Rika dan Serbia berstatus sebagai tim yang tidak diunggulkan, tergabung bersama tim kuat Brasil dan Swiss di laga Grup E Piala Dunia.


Masing-masing tim tentu bakal tampil habis-habisan untuk meraih kemenangan. Pasalnya, mereka bakal bersua lawan yang lebih berat pada dua laga berikutnya.
Dua tim semenjana di Grup E, Kosta Rika dan Serbia, bakal bentrok di Piala Dunia 2018. (Dua tim semenjana di Grup E, Kosta Rika dan Serbia, bakal bentrok di Piala Dunia 2018. ( Reuters/Jason Cairnduff)
Kosta Rika akan mengandalkan penyerang Real Betis, Joe Campbell dan gelandang serang Sporting Lisbon, Bryan Ruiz, untuk menembus pertahanan Serbia. Mereka juga bakal banyak berharap kepada kiper Real Madrid, Keylor Navas, untuk menjawa gawang dari kebobolan saat menghadapi Serbia.
Jadwal Siaran Langsung Kosta Rika vs Serbia
Secara rata-rata materi pemain, Serbia memang lebih diunggulkan ketimbang Kosta Rika. Terutama di lini tengah, tim dari kawasan Balkan itu memiliki nama-nama pemain bintang yang merumput di kompetisi elite Eropa. Sebut saja gelandang Manchester United Nemanja Matic, dan duo pemain rantauan Liga Inggris, Dusan Tadic serta Marko Grujic. Mereka akan diandalkan untuk mengatasi perlawanan Kosta Rika.

Jadwal siaran langsung Kosta Rika vs Serbia:

Minggu 17 Juni 2018 / Trans TV / Pukul 19.00 WIB (har)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Jadwal Siaran Langsung Kosta Rika vs Serbia di Piala Dunia : https://ift.tt/2JX4fLS

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jadwal Siaran Langsung Kosta Rika vs Serbia di Piala Dunia"

Post a Comment

Powered by Blogger.