Search

Gaji Ronaldo di Real Madrid Diklaim Naik Rp531 Miliar

Titi Fajriyah, CNN Indonesia | Sabtu, 09/06/2018 22:05 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Real Madrid dilaporkan telah memberikan penawaran kontrak baru kepada bintang mereka, Cristiano Ronaldo, yang membuat pendapatan per tahun naik menjadi €32,5 juta atau sekitar Rp531 miliar

Berbicara di acara radio Cadena COPE 'El Partidazo' journalis Manolo Lama mengklaim bahwa El Real memberikan gaji pokok buat Ronaldo sebesar €25 juta atau Rp408 miliar plus ditambah €7,5 juta atau Rp122 miliar sebagai bonus tambahan.

Rincian bonus tambahan itu berasal dari €2 juta saat bisa membawa Real Madrid memenangkan Liga Champions, €1,5 juta untuk gelar di La Liga dan €1 juta untuk Copa del Rey. Ditambah masing-masing €1 juta jika Ronaldo bisa memenangkan gelar Ballon d'Or dan pemain terbaik FIFA plus €500 ribu untuk gelar top skor di La Liga serta €500 ribu lainnya terkait target di setiap penampilannya.

Cristiano Ronaldo meraih kesuksesan di Liga Champions bersama Real Madrid.Cristiano Ronaldo meraih kesuksesan di Liga Champions bersama Real Madrid. (REUTERS/Hannah McKay)
Di sisi lain, ia disebut sedang mencari peningkatan pendapatan menjadi €21 juta yang bisa membuatnya semakin dekat dengan pendapatan Lionel Messi dan Neymar yang masing-masing pendapatannya berada di sekitar €40 juta di Barcelona dan PSG.

Lama mengungkapkan striker 33 tahun itu tidak senang dengan status kontrak yang diberikan kepadanya. Berdasarkan komunikasi yang tidak produktif yang terjadi antara Agen Jorge Mendes dan Real Madrid pekan ini, media Portugal mengatakan kemungkinan Ronaldo meninggalkan Bernabeu tetap terbuka.

Gaji Ronaldo di Real Madrid Diklaim Naik Rp531 Miliar
"Namun, bisa saja keputusan itu berubah," ungkap Lama dikutip dari Diario AS. Kabar mengenai kemungkinan transfer Ronaldo mengemuka tidak lama setelah Madrid menjadi juara Liga Champions. Meski kemudian ucapan mengenai masa depan disesali sang bintang, kabar kepindahan Ronaldo masih menjadi buah bibir.

Manchester United dan Paris Saint-Germain disebut-sebut menjadi dua klub yang memiliki peluang besar mendapat pemilik lima gelar Ballon d'Or tersebut. (nva/bac)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Gaji Ronaldo di Real Madrid Diklaim Naik Rp531 Miliar : https://ift.tt/2JpDUqo

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gaji Ronaldo di Real Madrid Diklaim Naik Rp531 Miliar"

Post a Comment

Powered by Blogger.