Search

Djokovic dan Zverev Gagal ke Semifinal Perancis Terbuka

Jakarta, CNN Indonesia -- Mantan petenis nomor satu dunia Novak Djokovic dan petenis nomor tiga dunia Dominic Thiem terhenti di babak perempat final Perancis Terbuka 2018.

Djokovic kembali gagal ke semifinal Perancis Terbuka seperti musim lalu. Petenis Serbia yang kini berperingkat 22 dunia kalah dari petenis peringkat 72 dunia, Marco Cecchinato.

Di set pertama Cecchinato mengalahkan Djokovic 6-3. Petenis 25 tahun itu kembali meraih kemenangan di set kedua meskipun Djokovic berupaya bangkit. Skor 7-6 (7-4) membuat Cecchinato di atas angin.

Hanya membutuhkan satu set lagi untuk meraih tiket ke semifinal, Cecchinato kalah 1-6 di set ketiga. Cecchinato memastikan semifinal pertama di turnamen Grand Slam setelah menang 7-6 (13-11).
Mario Cecchinato tampil sebagai kejutan di sektor tunggal putra Prancis Terbuka 2018.Mario Cecchinato tampil sebagai kejutan di sektor tunggal putra Prancis Terbuka 2018. (REUTERS/Benoit Tessier)
Petenis asal Italia itu melanjutkan kejutan setelah di babak ketiga dan keempat mengalahkan petenis unggulan 10 besar, yakni Pablo Carreno Busta dan David Goffin.

Di semifinal, Cecchinato akan menghadapi Dominic Thiem yang merupakan unggulan ketujuh.

Thiem melangkah ke semifinal setelah menundukkan petenis unggulan kedua, Alexander Zverev dengan skor 6-4, 6-2, dan 6-1.

Djokovic dan Zverev Gagal ke Semifinal Perancis Terbuka
Kejutan di sektor tunggal putra tidak terjadi di tunggal putri. Dua petenis asal Amerika Serikat yang memiliki peringkat cukup tinggi berhasil mengalahkan lawannya masing-masing.

Sloane Stephens yang menduduki peringkat 10 dunia menundukkan rival dari Rusia berperingkat 14 dunia, Daria Kasatkina, dengan skor 6-3 dan 6-1.

Sementara Madison Keys menyudahi kiprah petenis non unggulan Yulia Putintseva 7-6 (7-5) dan 6-4.

Kemenangan Stephens dan Keys memastikan semifinal antarsesama petenis Amerika Serikat. (nva)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Djokovic dan Zverev Gagal ke Semifinal Perancis Terbuka : https://ift.tt/2sxMGbi

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Djokovic dan Zverev Gagal ke Semifinal Perancis Terbuka"

Post a Comment

Powered by Blogger.