Search

Direktur Persija Cuek Tanggapi Rencana Somasi Bonek Persebaya

Jakarta, CNN Indonesia -- Direktur Persija Jakarta Gede Widiade cuek menanggapi rencana teguran hukum atau somasi yang akan dilakukan pendukung Persebaya Surabaya, Bonekmania.

Gede bahkan mempersilakan jika ada Bonek yang ingin melayangkan somasi terkait pengembalikan tiket laga Liga 1 Tim Macan Kemayoran kontra Persebaya yang batal digelar.

Sebelumnya, salah satu pentolan Bonek, Andie Peci menuliskan ia tengah mempersiapkan somasi atau peringatan kepada manajemen Persija. Itu dilakukan karena ia menganggap Persija belum memiliki rencana untuk mengembalikan uang pembelian tiket pertandingan Persija kontra Persebaya yang sedianya bakal digelar di Stadion Sultan Agung, Bantul, 28 April lalu.


"Lagi persiapkan somasi atau teguran untuk manajemen Persija yang belum ada rencana kembalikan uang tiket pembelian via online akibat gagalnya pertandingan Perisja vs Persebaya," tulis akun @andiepecie, Selasa (12/6) pagi.
Direktur Persija Cuek Tanggapi Rencana Somasi Bonek Persebaya
Gede menanggapi hal itu dengan santai. Justru ia mempersilakan jika ada dari pihak Bonek yang berencana untuk mengirimkan somasi kepada pihaknya.

"Tidak apa-apa, itu hak mereka, kami persilakan. Somasi saja, yang jelas kami sudah kembalikan semuanya [uang tiket]. Tapi sebelum somasi, apa mereka sudah membaca tata cara pengembalian uangnya?" tanya Gede melalui sambungan telepon kepada CNNIndonesia.com, Selasa (12/6).

Gede mengklaim pengembalian tiket terjual sudah hampir rampung diselesaikan. Bahkan Gede menyebut sudah 90 persen dari sekitar 18 ribu uang tiket telah dikembalikan kepada pembeli.
Pihak Bonek berencana melakukan somasi kepada Persija Jakarta terkait pengembalian tiket laga Macan Kemayoran vs Persebaya yang batal digelar. (Pihak Bonek berencana melakukan somasi kepada Persija Jakarta terkait pengembalian tiket laga Macan Kemayoran vs Persebaya yang batal digelar di Bantul. (ANTARA FOTO/Didik Suhartono)
"Sudah oke [pengembalian tiket] yang belum oke berarti yang tidak mengerti dan tidak membaca tata cara pengembalian tiket itu bagaimana. Sebagian besar sudah oke, sudah 90 persen tinggal ada beberapa yang administrasinya sudah lengkap tinggal pembayarannya," kata Gede. Untuk pembelian tiket melalui daring, Gede menyebut hal itu sudah diurus secara langsung pihak operator kompetisi PT. Liga Indonesia Baru (LIB) dan Loket.com selaku penyedia jasa penjualan tiket online laga Persija kontra Persebaya. (bac)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Direktur Persija Cuek Tanggapi Rencana Somasi Bonek Persebaya : https://ift.tt/2JwlfZT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Direktur Persija Cuek Tanggapi Rencana Somasi Bonek Persebaya"

Post a Comment

Powered by Blogger.