Search

Conte Tolak Latih Real Madrid

Jun Mahares, CNN Indonesia | Jumat, 08/06/2018 20:31 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Bursa pelatih Real Madrid semakin sumir setelah Antonio Conte menolak tawaran manajemen. Juru taktik asal Italia itu disebut masih ingin melanjutkan karier yang menantang bersama Chelsea.

Semula media-media Inggris melaporkan bahwa masa depan Conte di Chelsea akan segera berakhir. Mantan pelatih Juventus dan timnas Italia tersebut juga santer dikabarkan jadi incaran Paris Saint-Germain.

Spekulasi tersebut melenceng. PSG resmi menunjuk Thomas Tuchel sebagai pengganti Unai Emery yang didepak di akhir musim. Sementara Chelsea belum juga menunjukkan pergerakan untuk mencari pelatih anyar.

Belakangan Real Madrid disebut telah melakukan pendekatan kepada Conte. Namun, menurut laporan Football Italia yang mengutip Sky Sport Italia, Conte secara terang-terangan menolak tawaran El Real karena masing menghormati kontraknya dengan Chelsea.
Zinedine Zidane resmi mundur dari kursi pelatih Real Madrid usai mengantar Real Madrid juara Liga Champions.Zinedine Zidane resmi mundur dari kursi pelatih Real Madrid usai mengantar Real Madrid juara Liga Champions. (REUTERS/Sergio Perez)
Sementara Diario Gol menyebut Presiden Real Madrid Florentino Perez kembali melakukan pendekatan pada Mauricio Pochettino. Hanya saja pihak Madrid akan mendapat hambatan besar dari bos Tottenham Hotspur Daniel Levy.

Levy menegaskan tidak akan bernegosiasi soal Pochettino yang pada Mei lalu sudah memperpanjang kontraknya bersama The Lilywhites sampai 2023. Artinya, Real Madrid harus merogoh kocek lebih besar jika tetap ingin merekrut Pochettino.

Pelatih asal Argentina tersebut diklaim memiliki banderol sebesar €50 juta atau sekitar Rp822 juta. Madrid pun diyakini akan berupaya keras meminta Spurs menurunkan harga tersebut.
Conte Tolak Latih Real Madrid
Jika gagal mendatangkan Pochettino, manajemen Madrid bakal berupaya menggaet manajer Liverpool Juergen Klopp. Sementara dua mantan penggawa Real Madrid, Guti Hernandez dan Raul Gonzalez juga menjadi opsi sebagai calon pelatih Madrid. (sry)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Conte Tolak Latih Real Madrid : https://ift.tt/2HwK16c

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Conte Tolak Latih Real Madrid"

Post a Comment

Powered by Blogger.