Search

Babak Pertama: Senegal Unggul 1-0 Atas Polandia

Jakarta, CNN Indonesia -- Senegal unggul 1-0 atas Polandia di babak pertama pertandingan pertama Grup H di Stadion Spartak, Selasa (19/6).

Baik Polandia dan Senegal sama-sama memainkan kekuatan penuh dalam laga kali ini. Polandia mengandalkan striker bayern Munchen Robert Lewandowski sementara Senegal bertumpu kepada Sadio Mane.

Polandia mengambil inisatif menyerang sejak menit awal dan mengurung pertahanan Senegal. Kendati demikian, tempo permainan kedua tim berjalan lambat.


Senegal lebih banyak mengandalkan umpan-umpan silang dari kedua sisi. Jarang terjadi permainan menyerang dari sisi tengah yang dilakukan Senegal.

Senegal sempat mendapatkan peluang pertama melalui tendangan bebas pada menit ke-13. Tetapi sepakan Salif Sane masih melebar dari sasaran.

Meski banyak ditekan Senegal tidak mengendurkan serangan. Di pertengahan babak pertama Senegal berupaya meredam serangan Polandia.

Gol dalam pertandingan itu pun tercipta pada menit ke-38. Berawal dari tendangan keras gelandang Idrissa Gana Gueye, bola yang mengalir deras lebih dulu membentur Thiago Cionek dan masukke gawang Wojchieh Szcsesny.

Setelah unggul Senegal justru bisa menguasai pertandingan. Tetapi hingga wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya permainan babak pertama skor tidak berubah tetap 1-0 untuk Senegal. (bac)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Babak Pertama: Senegal Unggul 1-0 Atas Polandia : https://ift.tt/2llUpFw

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Babak Pertama: Senegal Unggul 1-0 Atas Polandia"

Post a Comment

Powered by Blogger.