Search

Wenger Terkenang Alex Ferguson Jelang Man united vs Arsenal

Titi Fajriyah, CNN Indonesia | Sabtu, 28/04/2018 19:50 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Manajer ArsenalArsene Wenger terkenang dengan mantan manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson, jelang pertemuan kedua tim di Stadion Old Trafford, Minggu (29/4).

Hal itu dilontarkan Wenger lantaran banyak media memberitakan ketegangan hubungannya dengan manajer Setan Merah saat ini, Jose Mourinho.

Baik Wenger maupun Mourinho kerap terlibat perseteruan di Liga Inggris. Bahkan, Mourinho pernah menjuluki Wenger sebagai 'spesialis kegagalan' pada 2014.

Meski begitu, Wenger mengatakan keduanya punya hubungan yang lebih positif dibandingkan dengan apa yang orang lain pikirkan tentang mereka.

Arsene Wenger menilai perseteruannya dengan Jose Mourinho sama seperti ketika bersaing dengan Alex Ferguson.Arsene Wenger menilai perseteruannya dengan Jose Mourinho sama seperti ketika bersaing dengan Alex Ferguson. (Reuters/John Sibley)
"Sama seperti dengan [Alex] Ferguson. Secara keseluruhan, itu bentuk rasa hormat. Saya harus bilang sangat sulit ketika bermain melawan sesama manajer. Mereka mendapat laporan hal-hal yang Anda tidak ucapkan," kata Wenger dikutip Sky Sports.
Wenger Terkenang Alex Ferguson Jelang Man united vs ArsenalFoto: CNN Indonesia/Fajrian
Menurut Wenger, hubungannya dengan Mourinho mirip ketika masih bersaing dengan Alex Ferguson selama tahun-tahun awal kepemimpinannya di tim asal London Utara itu.

Baik Manchester United maupun Arsenal saling bergantian memenangi Liga Inggris dalam delapan musim pertamanya. Di mana manajer asal Perancis itu, hal tersebut yang memantik emosi setiap kali kedua tim bertemu.

Pertandingan nanti akan menjadi laga terakhir Wenger melawan Manchester United di Old Trafford sebagai manajer Arsenal.Pertandingan nanti akan menjadi laga terakhir Wenger sebagai manajer Arsenal melawan Manchester United di Old Trafford. (Reuters / Jason Cairnduff)
"Antara 1998 dan 2005 itu adalah persaingan yang ketat, dan persaingan utama antara kedua klub," Wenger menambahkan. Pertandingan melawan Man United nanti akan menjadi laga terakhir Wenger di Old Trafford sebagai manajer Arsenal. Pria 68 tahun itu memutuskan pergi dari Emirates setelah 22 tahun menangani klub Meriam London. (sry)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Wenger Terkenang Alex Ferguson Jelang Man united vs Arsenal : https://ift.tt/2r67Ix2

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Wenger Terkenang Alex Ferguson Jelang Man united vs Arsenal"

Post a Comment

Powered by Blogger.