Search

Laga Persija vs Persib Diundur, Atep Merasa Timnya Dirugikan

Titi Fajriyah, CNN Indonesia | Sabtu, 28/04/2018 19:15 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Gelandang Atep merasa timnya Maung Bandung telah dirugikan dengan pengunduran pertandingan Persija vs Persib yang seharusnya digelar pada Sabtu (28/4) di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Pasalnya menurut Atep yang menyayangkan adanya penundaan itu, Persib telah mempersiapkan secara matang laga klasik sarat gengsi tersebut.

"Jujur kami dirugikan. Yang pasti kami sudah menyiapkan diri untuk tanggal 28 melawan Persija, baik fisik, mental dan semuanya sudah kami persiapkan," ujar Atep kepada CNNIndonesia.com

Karena penundaan itu skuat Persib pun harus melakukan perubahan program latihan. Pasalnya, Persib baru akan kembali bertanding pada 4 Mei nanti melawan Madura United.

Persija vs Persib diundur karena permintaan Polda Metro Jaya.Persija vs Persib diundur karena permintaan Polda Metro Jaya. (ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha)
Penundaan pertandingan Persija vs Persib itu karena permintaan pihak Polda Metro Jaya. Bagi Polda Metro, tanggal 28 April yang merupakan jadwal resmi Macan Kemayoran menghadapi Pangeran Biru di SUGBK berdekatan dengan pelaksanaan Hari Buruh Internasional pada 1 Mei.
Laga Persija vs Persib Diundur, Atep Merasa Timya Dirugikan
Setelah berkoordinasi dengan berbagai pihak, PT Liga Indonesia akhirnya menentukan tanggal laga Persija vs Persib yang akan dilangsungkan pada 30 Juni nanti. Hanya saja, belum diketahui di mana pertandingan itu akan digelar.

"Oh tanggal 30 ya? Baguslah," ucap Atep singkat.

Persija masih berharap bisa menghadapi Persib di SUGBK.Persija masih berharap bisa menghadapi Persib di SUGBK. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Persija yang menjadi tuan rumah dalam laga kali ini masih berharap bisa menggunakan SUGBK untuk pertandingan krusial tersebut. Sementara seperti diberitakan sebelumnya, PP GBK menilai kemungkinan bagi Persija menggelar pertandingan melawan Persib di SUGBK cukup kecil. Mengingat, 30 Juni sangat berdekatan dengan pelaksanaan Asian Games 2018 pada Agustus nanti. (sry)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Laga Persija vs Persib Diundur, Atep Merasa Timnya Dirugikan : https://ift.tt/2HyJtSt

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Laga Persija vs Persib Diundur, Atep Merasa Timnya Dirugikan"

Post a Comment

Powered by Blogger.