Search

Totti Memuji Salah Jelang Liverpool vs Roma

Jakarta, CNN Indonesia -- Legenda Italia, Francesco Totti, mengagumi penyerang Liverpool Mohamed Salah yang tampil mengesankan hingga membawa The Reds ke semifinal Liga Champions.

Totti pernah bermain bersama Salah pada musim 2016/2017 atau pada musim terakhir sebelum pensiun dari lapangan hijau.

Sang Pangeran Roma mengaku telah melihat permainan Salah bersama Liverpool dan menilai pemain Mesir itu mampu beradaptasi dengan baik bersama Juergen Klopp.

Totti menilai keberadaan Salah akan mempengaruhi pertandingan semifinal Liga Champions antara Roma dan Liverpool, namun tidak otomatis menguntungkan klub asal Inggris tersebut.

Mohamed Salah (tengah) menjadi salah satu pemain kunci Liverpool di musim 2017/2018.Mohamed Salah (tengah) menjadi salah satu pemain kunci Liverpool di musim 2017/2018. (REUTERS/Andrew Yates)
"Musim ini saya lihat sejumlah pertandingan di Liverpool, khususnya karena Mo Salah bermain di sana. Saya telah mengikuti [permainan] dia secara konsisten. Saya menyaksikan pertandingan Liga Champions, dan saya pikir laga semifinal akan menjadi sulit bagi kedua tim," kata Totti seperti yang dikutip dari situs resmi Liverpool pada Senin (23/4) malam.

"Dalam beberapa hal, ada yang membuat saya terkejut yakni Salah yang bermain begitu baik dalam musim pertama dia di Liverpool. Pelatih Liverpool, [Juergen] Klopp, bagi saya adalah salah satu pelatih terbaik di dunia. Mereka menempatkan dia [Klopp] dalam kondisi untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya," katanya menambahkan.

Totti
Totti mengaku sangat menghormati Liverpool sebagai klub dan tim yang besar. Klub-klub di dunia, lanjut dia, patut mencontoh perjuangan The Reds. "Saya memiliki kenangan bertanding di Anfield. Atmosfer, perasaan, dan gairah dari para penggemar Liverpool itu sangat mengesankan," ucap pemain yang membela Roma sejak 1992 hingga 2017.

"Itulah mengapa Liverpool tidak bisa dikesampingkan dalam perburuan memenangi Liga Champions," ujar Totti seperti yang dikutip dari Daily Star pada 22 Februari 2018.

Salah telah mencetak 41 gol di seluruh kompetisi musim ini. Khusus untuk Liga Inggris, Salah sudah menyarangkan 31 gol. Sedangkan di Liga Champions, mantan pemain Chelsea dan Fiorentina itu menyumbang delapan gol untuk Liverpool. (nva)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Totti Memuji Salah Jelang Liverpool vs Roma : https://ift.tt/2HkEGUp

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Totti Memuji Salah Jelang Liverpool vs Roma"

Post a Comment

Powered by Blogger.