Search

Top Skor Sementara Liga Champions 2018: Ronaldo Kian Melejit

Jakarta, CNN Indonesia -- Cristiano Ronaldo melanjutkan dominasinya dalam daftar top skor sementara Liga Champions sesuai mencetak sepasang gol untuk Real Madrid yang sukses mengalahkan Juventus, Selasa (3/4).

Bintang asal Portugal itu menyarangkan dua gol ke gawang Gianluigi Buffon dan memaksa Juventus menyerah 0-3 pada leg pertama Liga Champions di Stadion Allianz, Turin.

Gol pertama Ronaldo tercipta hanya dalam waktu kurang dari tiga menit. Kemudian sang megabintang dari Portugal itu menambah koleksi golnya lewat tendangan salto di menit ke-64.

Dua gol Ronaldo ke gawang Juve menambah koleksinya menjadi 14 gol. Torehan gol Ronaldo jauh meninggalkan rivalnya Lionel Messi yang masih mengemas enam gol.

Penyerang Sevilla yang tengah naik daun, Wissam Ben Yedder, menjadi pencetak gol terbanyak kedua dengan koleksi delapan gol.

Cristiano Ronaldo cetak gol spektakuler ke gawang Juventus.Cristiano Ronaldo cetak gol spektakuler ke gawang Juventus. (REUTERS/Alberto Lingria)
Sementara sederet striker ternama macam Roberto Firmino, Harry Kane, dan Edinson Cavani masing-masing hanya mengemas tujuh gol. Cavani tak bisa lagi menambah koleksi golnya karena Paris Saint Germain sudah tersingkir di babak 16 besar.

Sepasang gol Ronaldo ke gawang Juve juga melengkapi torehan 39 gol di semua kompetisi musim ini. Jumlah gol tersebut menempatkan Ronaldo sebagai top skor di lima liga top Eropa.

Mantan pemain Manchester United itu juga mengukir rekor sebagai pemain pertama sepanjang sejarah Liga Champions yang mencetak gol di 10 laga secara beruntun.

Daftar pencetak gol Liga Champions hingga Selasa (3/4):

1. Cristiano Ronaldo (Real Madrid): 14
2. Wissam Ben Yedder (Sevilla): 8
3. Roberto Firmino (Liverpol): 7
4. Harry Kane (Tottenham): 7
5. Edinson Cavani (PSG): 7
6. Neymar (PSG): 6
7. Sadio Mane (Liverpool): 6
8. Lionel Messi (Barcelona): 6
9. Mohamed Salah (Liverpool): 6
10. Philippe Coutinho (Liverpool): 5 (sry)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Top Skor Sementara Liga Champions 2018: Ronaldo Kian Melejit : https://ift.tt/2EiOcAY

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Top Skor Sementara Liga Champions 2018: Ronaldo Kian Melejit"

Post a Comment

Powered by Blogger.