Search

Tevez Diminta Rayu Buffon untuk Pindah ke Boca Juniors

Surya Sumirat, CNN Indonesia | Selasa, 17/04/2018 21:15 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Striker Carlos Tevez diminta coba merayu mantan rekan setimnya di Juventus Gianluigi Buffon untuk bermain di Boca Juniors.

Dewan klub Boca Junior memiliki ambisi besar membawa kiper dengan nama besar untuk paruh kedua tahun ini agar bisa meraih kejayaan di Copa Libertadores.

Menurut laporan Ole seperti dikutip dari The Sun, Boca memimpikan bisa mendatangkan Buffon. Klub berjuluk Xeneizes tersebut bahkan tengah mempertimbangkan berbagai cara untuk merekrut salah satu kiper terhebat yang pernah ada itu.

Presiden Boca Daniel Angelici pun sampai meminta striker Carlos Tevez agar bisa membujuk mantan rekan setimnya itu untuk merapat ke Stadion Alberto J. Armando. Tevez bermain bersama Buffon di Juventus sejak 2013-2015 dengan memenangi dua gelar Serie A.

Carlos Tevez hanya dua musim memperkuat Juventus dengan meraih dua gelar Serie A.Carlos Tevez hanya dua musim memperkuat Juventus dengan meraih dua gelar Serie A. (Reuters / Sergio Perez)
Selain Buffon, kiper kedua Manchester United, Sergio Romero, serta kiper cadangan Chelsea, Willy Cabalero, menjadi kandidat lain bagi Boca. Kebetulan, kedua penjaga gawang itu berasal dari Argentina. Namun, Boca lebih memprioritaskan mendapatkan Buffon.

Penjaga gawang asal Italia itu tengah disorot sejak pekan lalu karena kartu merah yang didapatnya saat melawan Real Madrid di leg kedua perempat final Liga Champions usai berkomentar tentang wasit Michael Oliver.

Tevez Diminta Rayu Buffon untuk Pindah ke Boca Juniors
Buffon yang kini berusia 40 tahun belum pernah memenangi gelar Liga Champions, meskipun sudah tiga kali mengantarkan Juventus mencapai babak final. Jadi bukan rahasia lagi jika Buffon sangat terobsesi dengan gelar juara kontinental ini.
Keinginan Buffon meraih gelar kontinental bisa menjadi 'senjata' Boca mendatangkan kiper 40 tahun itu.Keinginan Buffon meraih gelar kontinental bisa menjadi 'senjata' Boca mendatangkan kiper 40 tahun itu. (AFP PHOTO / JAVIER SORIANO)
Kubu Boca juga yakin keinginan Buffon menjuarai turnamen benua itu bisa membawanya gabung dengan juara 32 kali Liga Primer Argentina tersebut. Di musim ini Boca Juniors merupakan salah satu unggulan di Copa Libertadores. Dengan laga final Copa Libertadores digelar pada akhir November 2018, kesempatan Boca merekrut Buffon tetap terbuka. (jun)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Tevez Diminta Rayu Buffon untuk Pindah ke Boca Juniors : https://ift.tt/2vo3llm

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tevez Diminta Rayu Buffon untuk Pindah ke Boca Juniors"

Post a Comment

Powered by Blogger.