Search

Sriwijaya FC Hentikan Tren Cetak Gol PSM Makassar

Jakarta, CNN Indonesia -- Sriwijaya FC menghentikan tren PSM Makassar yang selalu mencetak gol di kompetisi Liga 1 2018 dengan bermain imbang 0-0 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Sabtu (28/4).

Dalam lima pertandingan Liga 1 sebelumnya, PSM selalu mencetak gol. Total 10 gol gol dilesakkan Juku Eja dengan meraih tiga kemenangan dan dua kali kalah.

Saat melawan PSM, tuan rumah Sriwijaya FC tidak saja ingin mematahkan rapor tim tamu, tetapi juga berambisi meraih tiga poin pertamanya setelah dalam tiga laga terakhir gagal meraih kemenangan.

Demi hasrat tersebut, tim asuhan Rahmad Darmawan itu menggempur pertahanan PSM sejak menit awal. Sayangnya, upaya dari Syahrian Abimanyu dan Novan Setya Sasongko tidak membuahkan hasil.

PSM Makassar untuk kali pertama meraih hasil imbang di Liga 1.PSM Makassar untuk kali pertama meraih hasil imbang di Liga 1. (ANTARA FOTO/Novrian Arbi)
Peluang dari Abimanyu bisa bisa diantisipasi kiper Rivki Mokodompit, sedangkan tendangan keras Novas bisa diblok lini pertahanan PSM.

Tim tamu memberikan ancaman kepada Sriwijaya FC dengan tendangan bebas Marc Klok. Hanya saja, kiper Teja Paku Alam dalam posisi yang tepat sehingga bisa mengantisipasi perciobaan dari Klok dengan baik.

Sriwijaya FC Hentikan Tren Cetak Gol PSM Makassar
Bermain di kandang lawan tidak membuat Juku Eja gentar. Kali peluang coba diraih melalui usaha Guy Junior. Namun, peluang Guy itu masih tidak menemui sasaran. Babak pertama pun berakhir dengan kedudukan imbang 0-0.

Kedua tim saling berbalas serangan di pertengahan babak kedua. Setelah tendangan Guy Junior ditangkap Teja, Sriwijaya FC membalasnya dengan sepakan Makan Konate. Namun, tendangan Konate masih di atas mistar PSM.

Usai mendapat tekanan dari Siriwjaya FC, PSM melakukan serangan balik melalui Bruce Djite. Sayang, upaya pemain Amerika Serikat itu masih digagalkan Teja Paku Alam.

Hanya saja, usai wasit meniup peluit panjang peluit tandang berakhirnya laga babak kedua, skor tetap imbang 0-0 untuk kedua tim. Dengan hasil itu Sriwijaya FC gagal meraih kemenangan dalam empat pertandingan terakhir.

Susunan Pemain

Sriwijaya FC: Teja Paku Alam; Marchko Sandy Merauje, Mamadou N'Diaye. Hamka Hamzah, Novan Setya Sasongko; Syahrian Abimanyu, Yu Hyun Koo, Makan Konate; Esteban Vizcarra, Patrich Wanggai, Manuchekhr Dzalilov.

PSM Makassar: Rivki Mokodompit; Hasim Kipuw, Steven Paulle, Abdul Rahman, Muhammad Fauzan Jamal; Asnawi Mangkualam Bahar, Rizky Pellu, Marc Klok; Guy Junior, Muhammad Rachmat, Ferdinand Sinaga. (sry)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Sriwijaya FC Hentikan Tren Cetak Gol PSM Makassar : https://ift.tt/2KnML8H

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sriwijaya FC Hentikan Tren Cetak Gol PSM Makassar"

Post a Comment

Powered by Blogger.